McTominay Menyumbang Dua Gol Plus Satu Assist Saat MU Vs Leeds di Old Trafford

0
188
McTominay

Liga Inggris – Gelandang Manchester United Scott McTominay bersinar dalam kemenangan telak atas Leeds United. McTominay menuliskan namanya dalam buku sejarah Premier League.

McTominay menyumbang dua gol plus satu assist saat MU menggasak Leeds 6-2 di Old Trafford, Minggu (20/12/2020). Pemain Skotlandia itu membobol gawang lawan saat laga baru berjalan 69 detik dengan tembakan dari area D.

Lalu semenit kemudian, McTominay mencetak gol keduanya untuk memperbesar skor Manchester United. Setelah menerima sodoran Anthony Martial di dalam kotak penalti, McTominay menuntaskan dengan sepakan ke sudut kiri bawah gawang Leeds seperti gol pertamanya.

Sepasang gol McTominay itu menjadikan dia sebagai pemain pertama dalam sejarah kompetisi ini yang mencetak dua gol dalam tiga menit pertama dalam sebuah pertandingan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tidak heran dengan penampilan apik Scott McTominay. Solskjaer membebaskan McTominay membantu serangan sekalipun menempati pos gelandang bertahan.

“Scott dulunya itu striker saat masih bocah. Dia memiliki fisik seperti monster – dia bisa memenangi duel udara, dia memenangi tekel, tapi dia juga sangat tangguh dan juga sangat cepat,” ungkap manajer Norwegia itu kepada BBC Radio 5 Live.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here