Manchester United diyakini harus gigit jari dalam perburuan Harry Kane

0
845
Harry Kane

Bursa Transfer – Manchester United diyakini harus gigit jari dalam perburuan Harry Kane. Sang striker dilaporkan tidak bisa meninggalkan Tottenham di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United berburu striker baru. Mereka mencari sosok yang bisa memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti.

Nama Kane masuk dalam buruan Manchester United. Setan Merah dilaporkan bakal mengejar kapten Timnas Inggris itu di musim panas nanti.

The Athletic mengklaim bahwa transfer Kane ke Old Trafford sulit terealisasi. Karena Tottenham melarang sang striker untuk pergi.

Menurut laporan tersebut, Tottenham memutuskan untuk tidak menjual Kane di musim panas nanti. Mereka tahu bahwa sang striker ingin pergi. Namun Daniel Levy ogah berpisah dengan sang striker.

Ia menilai sang striker adalah pemain yang krusial bagi Tottenham sehingga ia ogah melepasnya, terutama melepas ke tim rival. Demi mempertahankan Kane, Tottenham memutuskan untuk memasang ‘tembok’ untuk melindungi sang pemain.

Mereka kabarnya mematok mahar yang sangat tinggi untuk sang striker. Mereka meminta bayaran sekitar 150 juta pounds untuk jasa Kane.

Tottenham yakin tidak ada klub manapun yang mampu menebus mahar transfer itu di musim panas nanti. Musim ini Kane masih tampil apik di lini serang Tottenham. Ia mengemas 27 gol dan 16 assist bagi The Lillywhites.