Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer bakal comeback saat AC Milan menghadapi Manchester United

0
943
Zlatan Ibrahimovic

Liga Europa – Ac Milan bakal menjamu Manchester United di San Siro pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Pada leg pertama di Old Trafford kedua tim bermain imbang 1-1.

MU unggul lebih dulu lewat Ahmad Diallo di menit ke-50. Simon Kjaer kemudian menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan berkat golnya di menit akhir laga.

Gol Kjaer tersebut membuat Milan punya keunggulan gol tandang. Il Diavolo hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke perempatfinal.

Milan bakal berusaha menuntaskan misi ke 8 besar di San Siro dengan skuad yang lebih baik daripada kala bertandang ke Old Trafford. Di markas The Red Devils, Milan tampil pincang akibat badai cedera menerpa mereka.

Badai cedera tersebut kini perlahan mulai sirna. Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer yang tak bermain di Old Trafford dipastikan pelatih Milan Stefano Pioli fit untuk merumput di San Siro.

Kehadiran Ibrahimovic dan Bennacer jelas sangat dibutuhkan Milan. Ibra merupakan mesin gol Milan dengan telah membuat 14 gol dari 14 laga di Serie A. Sementara, Bennacer perannya sangat vital sebagai gelandang jangkar Milan.

“Ibrahimovic dan Bennacer sudah bisa dimainkan. Saya senang mereka telah pelih. Besok kami memberi keputusan terkait kondisi Davide Calabria, Ante Rebic, Rafael Leao dan Alessio Romagnoli,” ujar Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

“Kami akan lihat nanti apakah Ibra dimainkan sebagai starter. Tentu saja, dia tidak bisa bermain semua pertandingan. Namun, dia adalah pemain penting bagi kami,” jelasnya.