Manchester United disebut tidak bermain bagus sehingga memang tidak layak menang saat melawan Liverpool

0
100
Manchester United Vs Liverpool

Liga Inggris – MU menantang Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021) dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah lebih banyak menciptakan peluang berarti daripada tim tuan rumah.

Sebanyak empat dari delapan percobaan MU mengarah ke gawang, meski hanya memiliki 34 persen penguasaan bola. MU dua kali nyaris menciptakan gol terutama dari Bruno Fernandes di babak pertama dan Paul Pogba di babak kedua.

Satu angka dari Merseyside masih menjaga Manchester United di singgasana klasemen dengan perolehan 37 poin hasil 18 pertandingan. MU hanya berjarak dua poin dari rival sekotanya, Manchester City, dan tiga poin dari Liverpool, yang kini bertengger di posisi empat.

Manajer MU Solskjaer kecewa dengan hasil tanpa gol tersebut. Dia yakin MU sesungguhnya mampu bermain dengan lebih baik.

“Kami tidak layak mendapatkan tiga poin karena kami tidak bermain cukup bagus,” aku Solskjaer kepada Sky Sports. “Kami tidak cukup memaksakan diri di pertandingan, terutama di babak pertama. Kami berkembang di pertandingan itu dan berpikir ada peluang menang di babak kedua dan menciptakan dua peluang yang sangat bagus. Kami bisa bermain lebih baik daripada ini. Kami tahu itu.”

“Kami bisa lebih sabar; kami bisa lebih banyak menguasai bola. Kami sangat sering harus bertahan dan kami kehilangan bola terlalu sering. Ada beberapa hal yang perlu kami perbaiki.”

“Saya harus jujur dan bilang bahwa saya kecewa saat ini. Dengan badai cedera yang mereka dapatkan belum lama ini, Anda tentu saja ingin datang kemari dan mendapatkan kemenangan. Tapi kami tidak, tapi memperoleh satu poin mungkin akan tidak apa-apa kalau kami memenangi pertandingan berikutnya,” Solskjaer menambahkan usai Liverpool vs MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here