Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan Menambahkan Nama Baru ke Dalam Kandidat Bek Pada Musim Dingin

0
1967
Sinaly Diomande

Liga Italia – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan menambahkan nama baru ke dalam kandidat bek yang ingin mereka datangkan pada musim dingin ini yaitu pemain Lyon, Sinaly Diomande.

Milan tampil solid pada musim 2020-21 ini. Mereka tak tersentuh kekalahan usai menjalani 14 pertandingan di Serie A sejauh ini.

Rossoneri pun menjadi juara paruh musim. Namun demikian, Milan tak mengubah keputusannya untuk mendatangkan bek tengah baru lagi pada Januari 2021 nanti.

Milan memang sudah memiliki banyak stok bek tengah. Namun karena ada yang tak masuk dalam rencana Stefano Pioli lagi plus mengalami cedera, Rossoneri tetap ingin mendatangkan bek tengah baru lagi.

Sebelumnya, ada kabar bahwa AC Milan mengincar Ozan Kabak dari Schalke. Akan tetapi Rossoneri tampaknya tak lagi mengejarnya karena tahu ia juga diincar klub lainnya.

Milan juga dikabarkan mengincar bek Strasbourg, Mohamed Simakan. Kini muncul satu nama lagi yakni bek Lyon, Sinaly Diomande.

Kabar tersebut dilontarkan oleh Calciomercato. Mereka menjadikan pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai alternatif jika gagal mendaratkan Simakan.

Milan disebut mengincar pemain asal Pantai Gading itu karena terkesan dengan kedewasaan permainannya di Ligue 1. Padahal ia baru semusim bermain di kompetisi tersebut.

Milan juga dikabarkan sudah cukup lama mengmati sinaly. Scout Rossoneri juga telah menulis laporan positif tentangnya dan mengirimkannya pada manajemen tim per 29 November lalu.

AC Milan sendiri sebelumnya disebut makin dekat dengan Mohamed Simakan. Mereka bahkan dikabarkan telah melepas penawaran sebesar 15 juta euro pada Strasbourg.

Milan juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Simakan. Bek 20 tahun itu kabarnya setuju dengan kontrak lima tahun yang ditawarkan Rossoneri.

Simakan juga disebut bersedia menerima gaji sebesar dua juta euro per musimnya. Kini AC Milan tinggal menuntaskan negoisasi dengan pihak Strasbourg, yang kabarnya bersedia melepasnya jika dibayar 17 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here