Mantan Pemain Liverpool Jason McAteer Wanti-wanti The Reds Agar tak Meremehkan Setan Merah

0
98
Liverpool

Liga Inggris – Manchester United pelan tapi pasti melaju dengan stabil dan merebut puncak klasemen Liga Inggris. Kini ‘Setan Merah’ bahkan unggul tiga poin dari jawara bertahan Liverpool, setelah 17 laga berjalan.

Itu tak terlepas dari laju stabil yang dirangkai sejak awal November. 11 pertandingan dilalui tanpa pernah kalah, dengan hasil sembilan kali menang dan dua kali imbang.

Akhir pekan ini, MU berkesempatan memvalidasi laju tersebut kala bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Kemenangan akan membuka selisih menjadi enam poin dan jadi dorongan moral lebih besar di persaingan gelar.

Jelang duel tersebut, kubu Liverpool sudah memanaskan atmosfer persaingan. Mantan pemain ‘Si Merah’ Jason McAteer menyangsikan kiprah MU hingga mampu bertengger di pucuk klasemen.

Memang ada semangat tim yang semakin kuat di MU, tapi perjalanan untuk juara masih panjang. Ia percaya MU belum benar-benar diuji di musim ini, salah satunya dengan badai cedera seperti yang sudah menimpa Liverpool dan Manchester City.

“Meski Manchester United duduk di puncak klasemen, saya sungguh berpikir itu posisi yang menipu. Burnley memberikan perlawanan berat, tapi mereka melewatinya dan menunjukkan ketangguhan,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Ada nuansa semangat kebersamaan di Manchester United. Tapi Ole belum berhadapan dengan hal-hal yang dihadapi tim lain, dalam hal banyaknya cedera musim ini. Dia punya banyak pemain untuk dipilih,” imbuhnya.

Laga Liverpool vs Manchester United bisa disaksikan secara langsung di Mola TV dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here