Manajer Barcelona, Blaugrana Tersingkir dengan Cara Terhormat!

0
330
Barcelona

Liga Champions – Ronald Koeman mengaku kecewa timnya gagal lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Namun sang manajer menilai timnya bisa merasa bangga karena mereka bermain dengan baik di leg kedua ini.

Dini hari tadi Barcelona bertandang ke markas PSG untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di laga ini Barcelona memiliki misi yang berat, karena mereka kalah 4-1 di leg pertama.

Namun di laga ini Barcelona hanya mampu menahan imbang PSG dengan skor 1-1. Alhasil mereka dipastikan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Koeman menyebut bahwa Barcelona kali ini tersingkir dengan cara terhormat. “Kami memang tereliminasi dari kompetisi ini, namun kami bisa merasa bangga akan diri kami,” ujar Koeman yang dikutip Marca.

Meski hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1, Koeman merasa Barcelona tampil luar biasa sepanjang laga.

Ia menilai seluruh timnya bermain dengan sangat bagus sejak awal laga dan membuat PSG keteteran.

“Kami membuat sejumlah peluang yang membuat tim lawan kesulitan. Kami bermain dengan sangat bagus di babak pertama, kami tampil superior dan juga menunjukkan sikap yang bagus,”

Menurut Koeman, Barcelona sebenarnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Ia menilai Barcelona bisa lolos ke babak berikutnya andai mereka tidak buang-buang peluang.

“Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik dari laga ini. Setidaknya kami seharusnya unggul 1-2 di jeda pertandingan, dan jika itu terjadi maka segalanya akan berubah,” ujarnya.