Anthony Martial Belum Bisa Tampil Memuaskan di Awal Musim

0
112
Anthony Martial

Liga Inggris – Pada laga terakhir melawan West Bromwich Albion, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, Anthony Martial tampil 90 menit, namun gagal mencetak gol dari empat peluang yang diperolehnya. ia pun mulai dikritik, salah satunya dari eks bek Chelsea dan Timnas Prancis, Frank Leboeuf.

Namun Solskjaer kalem saja dengan apa yang dilalui Martial saat ini. Ia yakin strikernya akan segera kembali ke performa yang diharapkan.

“Anthony bermain bagus di musim lalu dan mengambil langkah besar untuk menjadi striker yang luar biasa,” kata Solskjaer, dikutip oleh Metro.

“Seperti mayoritas pemain lainnya, dia juga tak menjalani pramusim yang cukup, dan dia sedang bekerja untuk mencapai performa terbaiknya. Dia juga harus absen di beberapa laga karena diskors, jadi dia sedikit kehilangan kesempatan bermain.”

“Semoga dia terus bekerja keras untuk mencapai kondisi terbaiknya lagi. Dia membuat kemajuan bagus musim lalu. Saya pikir dia akan menjadi jauh lebih bagus dan semakin berkembang,” sambung Solskjaer, yakin kepada Martial.

MU selanjutnya akan menjamu Istanbul Basaksehir pada matchday 4 Liga Champions, Rabu (25/11) pukul 03.00 WIB. Martial tentu harus menjawab keraguan yang tertuju padanya dengan mencetak gol, sekaligus memperbesar peluang Setan Merah lolos ke 16 besar.

Saat ini, MU tengah memimpin klasemen sementara Grup H dengan 6 poin, namun RB Leipzig yang ada di urutan kedua juga punya poin yang sama. Paris Saint-Germain dan Basaksehir membuntuti di belakang dengan raihan tiga poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here