Lionel Messi

Liga Spanyol – Saat ini, Lionel Messi sendiri masih kesulitan membawa Barcelona bersinar. Ia baru membuat 6 gol di semua kompetisi, di mana Barcelona masih tertahan di peringkat delapan klasemen Liga Spanyol.

Kontrak Messi di Barcelona juga akan habis pada 2021. Sejauh ini, rumor transfernya sudah merebak, di mana Presiden LaLiga Javier Tebas pun sudah pasrah bakal ditinggal sang bintang.

Pemain Argentina itu tak senang selalu disudutkan atas segala masalah yang terjadi di Barcelona. Komentar itu dilontarkan Messi setibanya di Bandara El Prat, Barcelona, ketika pulang dari membela Timnas Argentina. Pemilik 6 Ballon d’Or itu dicecar pertanyaan oleh jurnalis.

Salah satunya terkait komentar eks agennya Antoine Griezmann, Eric Olhats. Ketika itu, Olhats menuding Messi penyebab Griezmann mandek di Barcelona.

Messi tampak tak senang dengan komentar itu. Ia mengatakan bahwa dirinya lelah. “Aku capek selalu disalahkan untuk segalanya.” kata Messi, seperti dilansir Marca.

Dalam pernyataannya, Olhats juga sempat menuding Messi tidak senang dengan keberadaan Griezmann, yang dibeli dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Hal itu pula yang dinilai membuat Griezmann kesulitan bersinar di Blaugrana.

“Sikapnya sangat menyedihkan dan itu membuatnya merasa buruk. Saya selalu mendengar Griezmann mengatakan jika dirinya tidak ada masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya. Ini adalah rezim teror, entah anda mengikutinya atau melawan dia,” kata Olhats kepada France Football.

Selain Olhats, paman Griezmann juga sempat menyudutkan Messi. Pesepakbola 33 tahun itu dinilai memang anak emas di Barcelona.

“Griezmann yakin bahwa dia tidak akan sukses di enam bulan pertama, tapi yang saya tak sangka adalah itu bertahan selama semusim. Selain itu, dengan Messi, saya tahu apa yang terjadi di dalam. Itu tak mudah,” kata sang paman, seperti dilansir AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here