Real Madrid akan bisa menjamu Liverpool di markasnya yakni Alfredo Di Stefano pada perempatfinal Liga Champions

0
346
Real Madrid

Liga Champions – Real Madrid bakal bisa menjamu Liverpool di Estadio Alfred Di Stefano pada perempatfinal Liga Champions. Pembatasan kunjungan dari Inggris akan dilonggarkan.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini sebelumnya sempat dipertanyakan lokasinya, karena pemerintah Spanyol menerapkan pembatasan kunjungan dari Inggris sejak Desember.

Namun seperti dilaporkan Sky Sports dan BBC, Selasa (23/3/2021), aturan tersebut akan mulai dilonggarkan per 30 Maret mendatang. Dengan begitu, Real Madrid akan bisa menjamu Liverpool di markasnya yakni Alfredo Di Stefano.

Selain itu, Granada juga bakal bisa menghadapi Manchester United, Jumat (9/4) dini hari WIB. Aturan pembatasan kunjungan dari Inggris sebelumnya membuat Atletico Madrid memainkan partai kandang kontra Chelsea di Bukares. Aturan pembatasan serupa juga diterapkan oleh Jerman.

Oleh karena itu Manchester City harus menghadapi Borussia Moenchengladbach di Budapest, sebagaimana halnya Liverpool kala berhadapan dengan RB Leipzig.