Lionel Messi Man of the Match Real Sociedad vs Barcelona

0
1435
Lionel Messi

Liga Spanyol – Lionel Messi layak diberi penghargaan Man of the Match di laga Real Sociedad vs Barcelona di Anoeta, Senin (22/03/2021) dini hari WIB.

Barcelona bertandang ke markas Sociedad di pekan ke-28 La Liga 2020-21. Mulanya di babak pertama, Sociedad sempat memberikan perlawanan alot.

Mereka cuma kebobolan dua gol saja saat itu. Yang pertama melalui Antoine Griezmann dan kemudian melalui Sergino Dest.

Dan di babak kedua, Barcelona menggila. Dest berhasil menambah satu gol lagi.

Ousmane Dembele juga ikut mencatatkan namanya di papan skor. Dan tentunya, sang superstar yakni Leo Messi juga tak mau ikut ketinggalan berpesta.

Messi berhasil mencetak dua gol di babak ini. Ia pun sukses membantu Barcelona menggilas Sociedad dengan skor 1-6.

Lionel Messi belakangan ini sedang on fire. Ia tampaknya sudah menemukan performa terbaiknya bersama Barcelona.

Di laga ini ia pun tampil menggila. Ia menjadi motor serangan Barcelona seperti biasanya sekaligus menjadi eksekutor di kotak penalti.

Messi mencetak dua gol di laga ini. Yang pertama pada menit ke-56. Ia dengan mudah menaklukkan kiper lawan usai meloloskan diri dari jebakan offside, memaksimalkan umpan lob Sergio Busquets.

Lalu yang kedua pada menit ke-89. Kali ini melalui kerjasama yang apik dengan sejumlah rekan-rekannya, Messi kemudian memungkasi umpan dari Jordi Alba dengan tendangan placing dari tengah kotak penalti.

Namun Messi juga ikut menyumbangkan satu assist. Ia memberikan umpan atas terciptanya gol Sergino Dest pada menit ke-43.

Situs WhoScored memberikan rating nyaris sempurna pada Lionel Messi di laga Real Sociedad vs Barcelona ini, 9.55. Ia pun pantas diberi penghargaan Man of the Match.