Manchester United Bisa Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen pada Tengah Pekan Ini

0
443
Manchester United

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak mau terlalu terlena dengan peluang timnya untuk menggusur Liverpool dari puncak klasemen Premier League.

Kesuksesan tersebut bisa diraih Manchester United dengan syarat mereka mampu terhindar dari kekalahan kala melawat ke markas Burnley untuk melakoni partai tunda pada tengah pekan ini.

Manchester United dan Liverpool kini memang sama-sama mengumpulkan 33 poin, tetapi Liverpool unggul produktivitas gol. Meski demikian, United memiliki tabungan laga lebih banyak dari The Reds.

Solskjaer berkali-kali menegaskan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan persaingan juara. Pria Norwegia itu pun meminta timnya fokus dari laga ke laga dan tak terlalu terlena akan peluang bagus yang mereka miliki.

“Kami bahkan belum menjalani setengah musim dan setiap pertandingan di Premier League adalah tantangan, itu ujian. Setiap pertandingan adalah ujian yang berbeda. Watford, mereka memberi kami ujian, Burnley adalah ujian, Liverpool adalah ujian lainnya, lalu Anda pergi ke Fulham yang merupakan ujian berbeda lagi,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Tidak ada yang akan mengingat bagaimana tabel liga terlihat pada 12 Januari 2021. Kami memiliki momentum yang bagus, memulai kembali dengan bagus setelah kekecewaan [kalah dari Manchester] City, bangkit kembali dengan sangat baik lewat kemenangan [melawan Watford] dan tentu saja kami ingin membangun momentum lagi,” imbuhnya.

“Jika kami bisa mendapatkan kemenangan pada hari Selasa maka itu adalah dua pertandingan beruntun dan kami bisa pergi ke pertandingan berikutnya dengan percaya diri. Setiap pertandingan di Premier League adalah kesempatan untuk membangun kepercayaan diri.” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here