Hasil Pertandingan Chelsea Vs Aston Villa 1-1, The Blues Tersandung Lagi

0
102
Chelsea

Liga Inggris – Chelsea vs Aston Villa berakhir imbang 1-1 di pekan ke-16 Liga Inggris. Hasil ini membuat The Blues tersandung lagi dan lagi.

Menjamu Villa di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB, Chelsea sempat unggul 1-0 di babak pertama. Olivier Giroud yang membawa keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua, Villa membalas lewat Anwar El Ghazi, yang mengubah skor menjadi 1-1. Chelsea tak mampu mencetak gol lagi, dan skor imbang bertahan sampai akhir.

Hasil imbang ini membuat laju buruk Chelsea berlanjut, dengan menjadi kegagalan ketiga meraih poin penuh dari lima partai terakhir. Sebelumnya, Chelsea juga baru dikalahkan Arsenal 1-3 di laga Boxing Day.

Tambahan satu poin membuat Chelsea kini mengoleksi 26 angka dari 16 laga, dan sementara berada di posisi 6 klasemen Liga Inggris. Adapun Villa di posisi lima, juga dengan 26 poin, namun unggul selisih gol.

Hingga menit-menit akhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan tuntas, di mana Chelsea melanjutkan performa menurunnya di liga sejauh ini.

Susunan Pemain

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Ruediger, Christensen, Chilwell, Jorginho (Havertz 73′), Mount, Kante, Pulisic, Hudson-Odoi, Giroud (Werner 72′)

Aston Villa: Martinez, Targett, Hause, Konsa, Cash, McHinn, Douglas, El Ghazi (Ramsey 82′), Grealish, Traore (Davis 87′), Watkins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here