Laga Sheffield Vs MU Diwarnai Aksi ribut dengan Ole Gunnar Solskjaer dengan Chris Wilder

0
187
Ole Gunnar Solskjaer Vs Chris Wilder

Liga Inggris – Laga Sheffield United vs Manchester United diwarnai aksi marah-marah manajer tim tamu, Ole Gunnar Solskjaer. Begini momennya.

Sheffield menjamu MU di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-13. Setan Merah menang tipis dengan skor 3-2.

Sempat tertinggal lewat gol David McGoldrick, MU membalas lewat brace Marcus Rashford dan satu gol dari Anthony Martial. Kemudian, Sheffield membalas satu gol lagi lewat McGoldrick, dan skor bertahan hingga laga bubar.

Menjelang laga bubar itu, ada momen di mana Solskjaer marah-marah. Manajer Norwegia itu ribut dengan manajer tuan rumah, Chris Wilder.

Pemicunya adalah tekel keras yang dialami Rashford di menit-menit akhir. Solskjaer marah betul melihat strikernya dijatuhkan, meski akhirnya mengakui reaksinya berlebihan.

Terlihat di pinggir lapangan, Solskjaer protes keras kepada Wilder, yang mana manajer Sheffield sempat membalasnya. Official pertandingan sampai harus menengahi keduanya.

“Saya tidak keberatan dengan tekel yang bersih, tetapi jika itu satu detik setelah tekel dilakukan, dan ada pasangan tepat di depan saya….” kata Solskjaer, dilansir Daily Star.

“Ini adalah salah satu permainan yang akan dipelajari anak laki-laki ini. Itu adalah pertandingan yang tepat dan bagaimana sepak bola seharusnya.”

“Saya minta maaf, saya mungkin berlebihan dengan kata-kata saya. Tapi kita akan minum setelah ini, aku dan Chris,” ujarnya.

Tambahan tiga angka membawa MU ke peringkat keenam dengan 23 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here