Nerazzurri Pantas Kecewa, Dua Pencetak Gol Sampdoria Pernah Berkostum Inter Milan

0
207
Keita Balde

Liga Italia – Inter Milan pulang dengan tangan kosong dari Stadion Luigi Ferraris. Klub asuhan Antonio Conte itu tumbang 1-2, Rabu (6/1/2021) malam WIB.

Inter sempat punya peluang emas untuk unggul lebih dulu usai mendapat penalti pada menit ke-12. Namun, bola hasil eksekusi penalti Alexis Sanchez dimentahkan oleh Emil Audero.

Buntut dari kegagalan itu, Inter tertinggal 0-2 di babak pertama. Gol-gol Il Samp dicetak oleh Antonio Candreva lewat titik penalti dan Keita Balde menyusul usai menuntaskan umpan silang.

Menariknya, dua pencetak gol Sampdoria itu pernah berkostum Inter Milan. Candreva datang ke Sampdoria dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Keita Balde memperkuat Inter pada musim 2018/2019 dengan status pinjaman dari AS Monaco. Keita Balde ketika itu tampil 29 kali dengan koleksi lima gol dan dua assist.

Di kursi pelatih Sampdoria, ada Claudio Ranieri. Juru taktik berusia 69 tahun itu pernah juga menjadi pelatih pada September 2011 sampai Maret 2012.

Kekalahan ini membuat Inter tetap berada di posisi kedua dengan 36 poin dari 16 laga. AC Milan, yang di puncak klasemen dengan 37 angka, juga gagal memperlebar jarak karena kalah dari Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here