Berita Liga Indonesia – Persib Bandung terus memperbaiki skuad yang mereka miliki saat ini dengan menambah beberapa pemain baru, dan akhir pekan ini mereka akan menambah 4 pemain mudah dari diklat Persib Bandung yang promosi ke tim senior.

Keempat pemain itu adalah Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, dan Ravil Shandyka. Mereka rencananya dikontrak dengan jangka waktu satu musim. Seperti diketahui, regulasi anyar Shopee Liga 1 2020 mewajibkan klub memasukkan dua pemain U-20 ke dalam daftar susunan pemain (DSP).

“Ya mereka akan dikontrak pekan ini. (Durasinya) satu tahun, hanya musim ini saja hingga akhir Februari. Karena untuk musim berikutnya, masih harus melihat apa yang akan terjadi nanti, dan pertanyaannya kapan musim baru itu dimulai,” ujar pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam konferensi virtual, Rabu (16/9/2020).

Keputusan itu muncul setelah Robert melihat performa keempat darah muda tersebut pada game internal Persib Bandung yang digelar pekan lalu di Stadion GBLA, 12 September lalu. Meski baru diturunkan pada babak kedua, keempatnya bisa tampil memenuhi ekspektasi dari juru taktik asal Belanda tersebut.

Salah seorang pemain muda yang akan disodori kontrak tersebut, Ardi Maulana, mengaku senang dan antusias. Menurutnya, ini merupakan hal yang membanggakan bagi keluarganya.

“Cuma ya Dudung ingin lebih bisa berkontribusi lagi untuk tim, di setiap latihan Dudung selalu menampilkan performa terbaik,” ungkapnya.

Menurutnya tawaran kontrak selama satu musim pun tidak menjadi masalah. Hal itu justru melecut semangatnya untuk sebisa mungkin memaksimalkan kesempatan yang ada bersama Persib Bandung nantinya.

“Ya paling Dudung ingin lihat gaya main Persib gimana, cara main pemain tengah gimana, kaya a Aziz, a Dado gimana, jadi proses belajar,” ucapnya.

Jadwal Ketat Liga 1 Shopee 5 Bulan Tanpa Jeda, Bagaimana Nasib Keluarga Para Pemain ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here