Berita MotoGP – Gelaran MotoGP musim 2020 akan segera berakhir, dan ada kabar buruk dari Petrucci, sang raja hujan ini siap – siap tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ducati. Pada awalnya, Ducati sebenarnya menaruh harapan pada Petrucci. Akan tetapi, pembalap yang kerap disapa Petrux itu justru tidak menorehkan hasil bagus di MotoGP 2020.

Meski di musim ini Petrucci berhasil memenangkan balapan sebanyak satu kali, namun lebih sering pembalap 30 tahun itu mendapat hasil minor. Sekarang, Petrucci terjerembab di posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 71 poin dari 11 seri balapan.

Kendati demikian, Petrucci tetap bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik di tiga balapan tersisa. Berikutnya balapan akan dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada tanggal 8 dan 15 November 2020.

Alex Rins Mulai Sesali Prestasi Buruk Di Awal Balap MotoGP 2020

“Kami telah meninggalkan Aragon dan sekarang fokus pada dua acara berikutnya di Valencia. Sirkuit Ricardo Tormo bukanlah salah satu trek ideal kami, tetapi tahun ini sulit untuk membuat prediksi sebelum kami benar-benar tiba di trek,” jelas Petrucci, mengutip dari Tutto Motori Web, Kamis (5/11/2020).

“Michele Pirro ada di sini untuk tes beberapa hari yang lalu dan umpan baliknya positif, jadi kami tiba di Spanyol dengan banyak data menarik yang kami miliki,” sambungnya.

“Tiga Grand Prix berikutnya tentunya akan sangat menuntut, tapi saya bertekad untuk memastikan bahwa balapan terakhir saya dengan Ducati meninggalkan kenangan positif untuk semua orang,” imbuh sang pembalap Italia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here