Berita Liga Spanyol – Jarang dimainkan di Real Madrid, Gareth Bale akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub lamanya Tottenham Hotspur, bahkan menurut beberapa sumber terpercaya Bale sudah pamitan ke rekan setimnya saat ini.

Bale kembali dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Kali ini, Tottenham yang kabarnya ingin memulangkannya ke Inggris.

Negosiasi pun sudah dilakukan Tottenham dan Madrid. Kabarnya, The Lilywhites ingin mendatangkan eks pemainnya itu dengan status pinjaman.

Menurut laporan terbaru, kesepakatan pun hampir tercapai antara Tottenham dan Madrid. Artinya, kepindahan Bale dari Santiago Bernabeu kini terbuka lebar.

Bahkan, menurut laporan Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia, Bale sudah pamitan ke rekan-rekan setimnya. Pemain 31 tahun itu sudah bilang ke rekan-rekannya bahwa dia akan kembali ke Tottenham.

Selain itu, Romano juga menyebut agen Bale, Jonathan Barnett, mengonfirmasi bahwa kliennya memang akan pergi. Bahkan kansnya hengkang saat ini, terbilang besar ketimbang rumor-rumor sebelumnya.

“Ini adalah hal yang hampir terjadi perihal Gareth ingin pergi, pembicaraan masih berlangsung,” jelasnya.

Musim lalu, Bale juga nyaris pindah dari Real Madrid. Ketika itu, Ia dikaitkan akan ke Liga Super China. Namun, transfernya batal di menit-menit akhir, sehingga ia akhirnya bertahan di Santiago Bernabeu. Musim lalu, Bale akhirnya kurang mendapat kesempatan bermain, dengan cuma tampil 20 kali dan membuat 3 gol, yang turut membantu Madrid menyegel gelar juara Liga Spanyol

Sebelumnya, kepindahan Bale selalu terganjal masalah gaji. Pemain yang mengawali karier profesional di Southampton itu digaji Los Blancos sekitar 15 juta euro per musim, atau Rp 262 miliar.

Selain Tottenham, Bale sedianya juga dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Bale lebih memilih kembali ke London ketimbang memperkuat Setan Merah musim depan.

Kemungkinan Suarez Bisa Masuk Dalam Squad Ronald Koeman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here