Mesut Ozil Tengah Mencapai Klimaks, Mau ke Mana Setelah Arsenal?

0
100
Mesut Ozil

Liga Inggris – Masa depan Mesut Ozil diklaim akan segera menemui kejelasan dalam beberapa hari ke depan, apakah bertahan di Arsenal atau hegkang ke Fenerbahce.

Musim ini, Arsenal memutuskan untuk tak memasukkan nama Ozil ke dalam skuad mereka di Liga Europa dan Premier League karena kuota 17 pemain non-homegrown sudah terpenuhi.

Keputusan ini terasa ironis mengingat bahwa Ozil merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuad Arsenal, yakni mencapai 350 ribu poundsterling per pekan.

Belakangan gencar dikabarkan bahwa Ozil akan merapat ke Fenerbahce. Pakar transfer Fabrizio Romano pun bahwa saga transfer Ozil saat ini tengah mencapai klimaks.

“Kita memasuki hari-hari penting. Dalam dua atau tiga hari, kita akan mengerti lebih banyak. Saya rasa dia tidak akan mengumumkan klub berikutnya di Twitter malam ini!” ujar Romano di Sky Sports.

“Tapi kita memperkirakan bahwa akan ada keputusan akhir dalam dua atau tiga hari. Fenerbahce dan DC United sama-sama mencoba mengontraknya,” imbuh Romano.

Lebih lanjut, Romano meyakini bahwa Ozil dan Arsenal bakal memegang faktor kunci terkait peluang merapat ke Fenerbahce, terutama menyangkut solusi dari gajinya yang bernominal sangat tinggi.

“Dia ingin mendengar dari Fenerbahce dan dia ingin menemukan kesepakatan dengan mereka. Arsenal dan klub Turki sedang mencoba untuk membahas gaji pemain, tapi dia adalah pemain yang harus meninggalkan Arsenal sekarang bersama dengan Sokratis,” tutur Romano.

“Penting bagi Arsenal untuk menjual pemain guna mendapatkan pemain baru dalam beberapa pekan mendatang.” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here