Benevento mengakhiri catatan 11 laga tanpa kemenangan di Serie A dengan Mengalahkan Juventus

0
1420
cristiano Ronaldo

Liga Italia – Rekor Musim ini, Benevento tak kalah sama sekali dari Bianconeri. Top! Benevento melawat ke Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021) dini hari WIB. Tentu saja Juventus diunggulkan untuk menang mengingat kualitas tim berada di atas tim promosi.

Meski demikian, Benevento terlalu sulit ditembus oleh Juventus meski punya banyak peluang. Ketangguhan Lorenzo Montipo di bawah mistar jadi alasan mengapa Benevento sulit dibobol.

Lebih banyak bertahan, Benevento malah mampu menjebol jala Wojciech Szczesny pada menit ke-69 memaksimalkan kesalahan Arthur dalam mengoper bola di pertahanan. Aldofo Gaich dengan mudah menyepaknya ke sudut kanan gawang.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Benevento sekaligus jadi tim promosi pertama yang tak terkalahkan selama semusim dari Juventus.

Terakhir ada tim yang melakukannya adalah Sampdoria pada 2012/2013. Pada pertemuan pertama di kandang Benevento, skor imbang 1-1.

Benevento memang kerap menyulitkan Juventus karena selalu mencetak gol di empat pertemuan terakhirnya di Serie A, menyamai catatan Sampdoria.

Dengan hasil ini, Benevento mengakhiri catatan 11 laga tanpa kemenangan di Serie A, setelah terakhir diraih pada 6 Januari. Ini jadi kemenangan ketujuh Benevento musim ini.