Berita Liga Jerman  – Liga Jerman bakal kembali bergulir akhir pekan ini. Bayern Munich sebagai juara musim sebelumnya diprediksi bakal kembali mendominasi, adakah Klub Liga Jerman yang mampu menghadang Die Roten Musim 2020-2021.

Dalam satu windu terakhir, Bayern menjadi pemenang Liga Jerman. Die Roten terlalu perkasa untuk tim-tim lain di Bundesliga.

Bayern mempunyai modal berharga menatap musim baru. Tim asuhan Hansi Flick itu baru saja meraih treble, mempunyai potensi untuk melanjutkan dominasi di musim mendatang.

Bayern menang belum banyak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Leroy Sane masih menjadi satu-satunya pembelian mahal The Bavaria. Dia ditebus dari Manchester City seharga 50 juta euro.

Beberapa pilar Bayern musim lalu pulang dari masa pinjaman. Ivan Perisic, Philippe Coutinho, dan Alvaro Odriozola merupakan contohnya.

Tim pesaing Bayern, Borussia Dortmund, sudah melakukan penguatan skuad. Jude Bellingham, Thomes Meunier, dan Reinier yang didatangkan menjadi amunisi baru.

Dortmund kehilangan beberapa pemain seperti Mario Goetze yang kontraknya habis, juga ada Andre Schuerrle yang pensiun.

Dormund sudah menunjukkan performa cukup oke selama pramusim. Dalam tujuh pertandingan, mereka membukukan empat kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

RB Leipzig menjadi kuda hitam dalam dua musim terakhir di Bundesliga. Mereka mampu finis ketiga.

Tantangan buat RB Leipzig musim ini untuk segera menemukan mesin gol yang baru. Pengoleksi 28 gol untuk mereka musim lalu, Timo Werner, sudah menyeberang ke Chelsea.

Menatap musim baru, RB Leipzig mempunyai modal sip. Mereka baru saja memetik kemenangan telak 3-0 atas FC Nurnberg di babak pertama Piala Jerman.

Semua pertandingan Bundesliga bisa disaksikan di Mola TV dengan berlangganan paket Sports & Entertaiment. Jadwal siaran langsungnya bisa dilihat lewat link ini.

Bayern Munich mengawali petualangan di Liga Jerman dengan melawan Schalke di Allianz Arena, Sabtu (12/9/2020) pukul 1.30 WIB.

Thiago Alcantara Anggap Bayern Sebagai Rumahnya, Gak Mau Pindah Nih ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here