Pogba Mengaku Salah Menjadi Penyebab Kekalahan MU di Tengah Performa Buruk Klub

Liga Inggris – Setelah laga melawan Arsenal, Pogba mengaku salah menjadi penyebab kekalahan MU. “Ini kesalahan saya. Saya tidak seharusnya melakukan itu,” kata Pogba seperti dilansir situs resmi MU.

“Saya harus lebih baik di dalam kotak penalti saat bertahan. Ketika Anda berlari maju dan mundur, ada pemain yang berlari di belakang Anda,” ujarnya menambahkan.

Kabarnya, Pogba akan dijual ketika jendela transfer dibuka kembali. Namun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum menyerah untuk mengembalikan performa terbaik pemain berusia 27 tahun itu.

“Paul telah melalui periode sulit dengan cedera musim lalu, dengan virus corona musim ini. Jadi, saya pikir kami telah melihat banyak hal positif baru-baru ini dan mudah-mudahan ini akan berlanjut,” kata Solskjaer seperti dikutip Goal.

“Paul tahu dengan kejadian yang tepat dia bisa melakukan lebih baik. Dia mengangkat tangannya. Begitulah sepak bola – intensitas tinggi, tempo tinggi.”

“Setiap pemain frustrasi, dirinya juga, setelah kalah. Kami membutuhkan konsistensi dari setiap pemain kami,” pungkas Solskjaer.

Seluruh tim bertanggung jawab atas performa menyedihkan ini. Tetapi, ada beberapa insiden di mana kesalahan individu sangat merugikan MU.

Paul Pogba, misalnya. Ia melakukan kesalahan karena melanggar bek Arsenal Hector Bellerin di kotak terlarang. Arsenal memanfaatkan hadiah penalti untuk mendapatkan gol kemenangan atas MU, akhir pekan lalu.

Pogba, khususnya, berada dalam bentuk yang tidak menarik. Sebab, gelandang timnas Prancis itu terus berjuang dengan ketidakkonsistenan dan ketidakmampuan untuk mendikte permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here