Paul Pogba Diusulkan Digeser ke Posisi Striker

0
90
Manchester United Kabarnya Menurunkan Harga Jual Paul Pogba di Bursa Transfer Pemain

Liga Inggris – Paul Pogba memang kerap disoroti perihal kontribusinya yang tak terlalu mentereng di Manchester United. Musim ini ia sudah tampil 11 kali di seluruh ajang dengan torehan satu gol dan dua assist saja.

Musim lalu yang diwarnai cedera-cedera, Pogba bermain 22 kali di semua ajang, menyumbangkan hanya satu gol dan empat assist. Nah, tuntutan untuk Pogba menjadi berkurang sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu.

Fernandes menjadi idola dan andalan baru ‘Setan Merah’ di lini tengah. Pembelian Donny van de Beek pada musim panas tahun ini menambah opsi di sektor tersebut, yang otomatis membuat urgensi untuk MU memakai Pogba kian reda.

Paul Pogba pun pada prosesnya dikaitkan dengan klub-klub lain, seperti tim lamanya, Juventus, dan Real Madrid. Apalagi kontraknya cuma sisa sampai 2022 mendatang.

Nah, muncul usulan soal bagaimana MU bisa memanfaatkan Pogba di posisi lain. Dengan keunggulan fisik dan kemampuan tekniknya, Pogba dinilai bisa dimainkan sebagai penyerang untuk dijadikan penghubung permainan.

Itu akan memberikan opsi permainan yang lain untuk Manchester United, demikian diungkapan mantan pemain tim nasional Inggris, Peter Crouch.

“Saya tidak pernah mempertimbangkan prospek itu, tapi sekarang saya sudah memikirkannya. Saya sejujurnya bisa melihatnya bermain jauh lebih di depan,” ujar Crouch kepada Daily Mail.

“Dia tidak akan jadi seorang penyerang yang mencetak 20 gol, biar bagaimanapun juga. Tapi dia punya semua kualitas untuk menjadi pemain penghubung permainan yang luar biasa,” imbuh bekas pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here