Berita MotoGP – Kabar Luis Suarez yang tidak mendapatkan slot di skuat utama Barcelona nampaknya tidak terlalu benar. Karena info terbaru dari Ronald Koeman akan membuka pintu bagi Luis Suarez untuk Bertahan di Barcelona.

Penunjukan Koeman sebagai pelatih baru Barcelona memunculkan tanda tanya pada masa depan Suarez. Striker asal Uruguay itu diklaim tidak masuk ke dalam rencana Barcelona di bawah Koeman.

Hal itu salah satunya terindikasi dalam pertandingan uji coba Barcelona melawan Girona, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB. Tidak ada nama Suarez dalam skuad yang disiapkan Koeman untuk melawan Girona.

Suarez pun berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Dia kabarnya akan pindah ke Italia menyusul ketertarikan Juventus kepadanya.

Namun, transfer Suarez ke Juventus tak kunjung terwujud. Sejumlah permasalahan menjadi ganjalan yang menghambat kepindahan mantan pemain Liverpool itu ke Turin.

Persoalan paspor dan kewarganegaraan membuat transfer Suarez ke Juventus menjadi rumit. Belakangan laporan media Spanyol menyebut kalau Suarez batal ke Juventus.

Suarez diklaim masih punya opsi klub lain seperti Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, jika pada akhirnya Suarez bertahan di Barcelona, Koeman tidak masalah.

“Saya bicara dengan Luis pagi ini. Kita lihat saja nanti apakah ada jalan keluar untuknya atau tidak,” ujar Koeman usai Barcelona mengalahkan Girona di laga uji coba, seperti dilansir Marca.

“Tapi kami menghormati kontrak dan sejak awal kami sudah bilang kalau dia jadi bagian dari skuad, maka dia akan jadi pemain kami.”

Suarez masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021.

Kasihan Nasib Luis Suarez Digantung Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here