Tidak ada pemenang di laga ‘Liga Malam Jumat’ antara Manchester United vs AC Milan

0
178
Manchester United vs AC Milan

Liga Europa – Stefano Pioli tetap bersyukur meski timnya hanya bermain imbang melawan MU.

MU vs Milan bertemu di leg pertama 16 besar Liga Europa musim ini. Pertandingan berlangsung di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Kedua tim bermain sengit di babak pertama, tapi tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Kebuntuan baru pecah di menit ke-50 ketika Amad Dialli mencetak gol untuk MU lewat sundulannya.

Milan baru bisa membalas di menit injury time melalui gol tandukkan Simon Kjaer. Skor imbang 1-1 menjadi penutup pertandingan kali ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, angkat bicara mengenai hasil yang diraih timnya di Old Trafford. Dia menyebut Manchester United sebagai lawan yang pas untuk mengukur kekuatan Rossoneri.

Oleh karena itu, Pioli tetap puas dengan hasil seri yang didapatkan Milan di Manchester. Baginya, Franck Kessie dkk telah bermain dengan sepenuh hati menghadapi MU.

“Tim bermain dengan kepribadian. Kami menderita di saat-saat sulit. Kami tahu mereka punya kualitas, tapi performa ini semestinya bisa meningkatkan kepercayaan diri kami,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Ketika kami bermain imbang dengan Manchester United, saya pikir mereka adalah lawan yang tepat buat kami. Kami bekerja untuk meningkatkan diri dan berupaya menang lagi,” dia menambahkan.

“Kami ingin membawa Milan ke tempat kami berada dan ini adalah laga di mana anda berkembang. Kami ingin terus maju dan untuk melakukannya, kami harus mengalahkan tim-tim seperti ini,”.

“Hasil hari ini positif, tapi kami menghadapi pertandingan berat lainnya di depan. Pekerjaan belum selesai, mereka tim yang hebat,” ujarnya.

AC Milan kembali bersua Manchester United dalam leg kedua 16 besar Liga Europa pekan depan. Di laga nanti, giliran Il Diavolo Rosso yang bertindak sebagai tuan rumah.