Mohamed Salah Man of the Match Liverpool vs Wolverhampton

0
31
Mohamed Salah

Liga Inggris – Di pertandingan Liverpool vs Wolverhampton ini, Mohamed Salah tampil penuh selama 90 menit. Ia mencatatkan tiga tembakan ke gawang dan dua on target, plus satu keypass.

Pemain asal Mesir ini juga sempat melepas satu umpan silang dan satu long ball. Keduanya sampai ke pemain yang dituju dengan akurat.

Salah juga mencatatkan 45 umpan di sepanjang laga. Akurasinya mencapai 88.9 persen.

Situs WhoScored pun memberikan Mohamed Salah rating paling tinggi di antara semua pemain Liverpool dan Wolverhampton yakni 8.63. Ini menegaskan Salah memang layak dijadikan Man of the Match di pertandingan tersebut.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah layak dinobatkan sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Wolverhampton, Senin (07/12/2020) dini hari WIB.

Liverpool menjamu Wolvehampton di matchday 11 Premier League 2020-21 di Anfield. Ini laga yang cukup emosional karena sejumlah fans akhirnya bisa kembali ke stadion setelah sembilan bulan akibat pandemi corona.

Liverpool sempat terdesak oleh Wolverhampton. Namun The Reds bisa dengan cepat mengatasi situasi dan meredam permainan sang tamu.

Liverpool membuka keunggulannya melalui aksi Mohamed Salah pada menit ke-24. Gol ini jadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool menjadi lebih mematikan. Georginio Wijnaldum menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-58.

Diikuti kemudian oleh gol Joel Matip pada menit ke-67. Liverpool kemudian bisa menggenapkan keunggulannya pada menit ke-78 melalu gol bunuh diri Nelson Semedo.

Liverpool akhirnya menang telak 4-0 atas Wolverhampton. Hasil ini membuat mereka kini mengoleksi 24 poin dari 11 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here