Prediksi Bola Sevilla vs Borussia Dortmund 18 Februari 2021

0
150
Dortmund

Sepakbola.id, Prediksi Bola Sevilla vs Borussia Dortmund 18 Februari 2021Sevilla vs Borussia Dortmund dalam pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg pertama hari Kamis dini hari WIB, 18 Februari 2021 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Sevilla menghadapi  Dortmund yang tidak konsisten di Spanyol.

Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir Dortmund di semua kompetisi.

Dortmund telah mencetak setidaknya satu gol dalam setiap 28 tugas terakhir mereka.

Sevilla memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Sevilla onfire

Spesialis kontinental Sevilla membawa sembilan kemenangan beruntun ke pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan Borussia Dortmund pada Rabu malam, meskipun Los Nervionenses harus bekerja keras untuk mempertahankan lonjakan mereka dengan menghajar tim raksasa Jerman.

Sevilla lolos dengan nyaman melalui penyisihan grup kompetisi, meskipun kekalahan 4-0 mereka di kandang melawan pemenang bagian Chelsea pada matchday lima sangat hina.

Tim asuhan Julen Lopetegui telah membuat peningkatan pertahanan yang cukup besar sejak saat itu, meskipun tujuh kali clean sheet berturut-turut bisa berakhir melawan tim yang berpikiran menyerang Dortmund di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

Dortmund terus menghibur

Performa domestik Dortmund yang timpang berarti ada peluang nyata mereka bisa kehilangan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, meskipun Der BVB tetap memiliki nilai yang sangat baik dalam bermain menghibur.

Perpaduan antara pertahanan yang menghancurkan dan permainan menyerang yang gemerlap telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol di masing-masing dari enam tugas terakhir mereka dan dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan gaya permainan Dortmund yang angkuh akan memberikan lebih banyak drama pada hari Rabu.

Prediksi Bola Sevilla vs Borussia Dortmund 18 Februari 2021

Pertahanan Sevilla luar biasa sejak pergantian tahun, meski hanya sedikit tim yang bisa mengatasi ancaman Dortmund di sepertiga akhir.

Dengan Erling Haaland dan Jadon Sancho sebagai duo yang sangat kuat, Dortmund telah mencetak setidaknya satu gol dalam setiap 28 pertandingan terakhir mereka, meskipun ketidakmampuan mereka untuk menjaga lubang di pertahanan telah membatalkan banyak pekerjaan bagus mereka di ujung yang tajam.

Kombinasi itu akan menghasilkan gol lagi pada hari Rabu, di mana mendukung lebih dari 2,5 gol untuk didaftarkan untuk pertandingan ketujuh Dortmund berturut-turut disarankan.

Sevilla, yang merasakan kekalahan hanya sekali dalam 19 pertandingan, pada akhirnya dapat memanfaatkan kecenderungan Dortmund untuk melakukan kesalahan di lini belakang.

Berita Tim Sevilla vs Borussia Dortmund

Sevilla akan tanpa Jesus Navas, Lucas Ocampos dan Marcos Acuna pada hari Rabu karena cedera.

Youssef En-Nesyri, yang dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United pada jendela transfer Januari baru-baru ini, akan bersaing dengan Luuk De Jong untuk mendapatkan tempat di lini depan.

Dortmund, sementara itu, akan bertandang ke Seville tanpa Roman Burki, Thomas Meunier, Lukasz Piszczek, Dan-Axel Zagadou, Axel Witsel, Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer karena cedera.

Marwin Hitz dan Emre Can kemungkinan akan terus bermain sebagai bek kanan dan masing-masing dengan absennya Burki dan Meunier, dengan gelandang Inggris berusia 17 tahun Jude Bellingham kemungkinan akan bermain di lini tengah.

Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund

Kami berharap Sevilla menjadi terlalu kuat untuk Dortmund mengingat penampilan kedua tim yang kontras baru-baru ini, dengan clean sheet kedelapan berturut-turut di semua kompetisi menjadi prioritas tuan rumah.

Namun, jika Dortmund berhasil mencetak gol tandang, mereka akan merasa memiliki setiap peluang untuk membalikkan tim Lopetegui di Jerman.

Prediksi bola Sevilla vs Borussia Dortmund 1-0.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Borussia Dortmund

Sevilla possible starting lineup:

Bono; Vidal, Kounde, Carlos, Escudero; Fernando, Jordan, Rakitic; Suso, Gomez; En-Nesyri

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Hitz; Can, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Delaney; Sancho, Reus, Reyna; Haaland