Ante Rebic Man of the Match Sampdoria vs AC Milan

0
26
Ante Rebic

Liga Italia – Ante Rebic memang tak mencetak gol, tapi dia membuat assist untuk gol Castillejo yang membungkam perlawanan Sampdoria.

Di tengah absennya Zlatan Ibrahimovic, Rebic memainkan peran striker utama dengan sangat baik. Dia melepas total 5 tembakan, terbanyak di lapangan.

Whoscored memberikan rating 7,5 untuk Rebic, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. Dia bukan striker yang berdiam menunggu bola, justru jadi lini pertahanan pertama Milan saat diserang.

Ante Rebic layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Sampdoria vs AC Milan, duel pekan ke-10 Serie A 2020/21, Stadio Luigi Ferraris, Senin (7/12/2020) dini hari WIB.

Milan memetik kemenangan penting dengan skor 2-1 pada laga ini. Rebic tak mencetak gol, tapi kontribusinya di lapangan begitu besar.

Gol pembuka Milan dicetak dari titik putih oleh Franck Kessie di ujung babak pertama, lalu Samu Castillejo mencetak gol kedua di menit ke-77.

Sampdoria sempat mendapat harapan dengan gol Albin Ekdal di menit ke-82, tapi pada akhirnya tim tuan rumah hanya bisa membalas satu gol.

Hasil ini memperkuat posisi Milan di puncak klasemen sementara dengan 26 poin dari 10 pertandingan, sedangkan Sampdoria masih tertahan di peringkat ke-12 dengan 11 poin saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here