Sepakbola.id, Rumor Transfer Hari Ini Mega superstar  Barcelona Lionel Messi dikabarkan akan memboikot sesi latihan pertama klub saat ia berusaha pindah dari Camp Nou.

Superstar Argentina telah menyerahkan permintaan transfer ke raksasa Catalan dan secara alami dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa dalam beberapa hari terakhir.

Namun, sementara Messi diyakini percaya bahwa dia sekarang bebas agen, Barca telah menegaskan bahwa pemenang Ballon d’Or enam kali masih terikat kontrak hingga 2021 dengan klausul rilis € 700 juta (£ 624,3 juta).

Lionel Messi Akan Memboikot Hari Pertama Barcelona?

Untuk memaksa pindah dari Barcelona di tengah kerusuhan di balik layar, stasiun radio Catalan RAC1 mengklaim bahwa Messi menolak menghadiri tes virus korona yang dijadwalkan hari Minggu.

Manchester City dipahami memimpin perburuan tanda tangan penyerang, dengan laporan menunjukkan bahwa Pep Guardiola akan bertemu dengan Messi secara langsung setelah mendarat di Barcelona.

Juventus dan Paris Saint-Germain juga diyakini akan mengejar pemain Argentina yang produktif, yang telah mengoleksi 634 gol dalam 731 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here