Berita Liga Inggris – Liga Inggris musim 2020/2021 sudah menuntaskan seluruh pertandingan di pekan pertama. Berikut data – data hasil pertandingan serta Klasemen sementara, dimana Arsenal menjadi pemuncak.

Arsenal menjadi laga pembuka Liga Inggris musim ini. Meriam London memetik kemenangan 3-0 di markas Fulham, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Alexandre Lacazette menjadi pencetak gol pembuka di menit kedelapan. Gabriel Magalhaes menggandakan skor untuk Arsenal di babak kedua dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pencetak gol di laga ini.

Selang beberapa menit kemudian ada duel Crystal Palace vs Southampton yang berkesudahan dengan skor 1-0. Wilfried Zaha menjadi pencetak gol di laga ini.

Duel seru tersaji di Anfield antara Liverpool vs Leeds United. The Reds berhasil menang dengan skor 4-3 setelah sempat tiga kali diimbangi Leeds.

Mohamed Salah mencetak hat-trick untuk Liverpool dengan dua di antaranya lewat titik penalti. Gol lainnya dicetak oleh Virgil van Dijk. Leeds melesakkan tiga gol lewat Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich.

Ada pula pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Everton, Minggu (13/9/2020) malam WIB. Tim besutan Jose Mourinho harus mengakui keunggulan tamunya setelah tumbang 0-1.

Brighton & Hove Albion vs Chelsea di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB, menjadi penutup pekan pertama. The Bules pulang dengan kemenangan 3-1.

Masiha ada empat tim yang belum bertanding di Liga Inggris pekan pertama. Mereka adalah Manchester City, Manchester United, Aston Villa, dan Burnley. Keempat tim ini diubah ke waktu yang lain.

Berikut hasil pekan pertama Liga Inggris 2020/2021:

Fulham 0-3 Arsenal
Crystal Palace 1-0 Southampton
Liverpool 4-3 Leeds United
West Ham 0-2 Newcastle
West Borm 0-3 Leicester
Tottenham 0-1 Everton
Sheffield 0-2 Wolverhampton
Brighton 1-3 Chelsea

Klasemen Sementara Liga Inggris

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Di Pekan Pertama Musim 2020/2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here