Berita Liga Inggris – hasil memuaskan didapatkan Southampton ketika melawan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Southampton menang meyakinkan dengan skor 2-0. Berkat kemenangan itu, maka tiga poin yang didapatkan Southampton membuat klub mereka mampu menggeser Liverpool yang awalnya berdiri di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Berkat tiga poin dari Newcastle, kini Southampton lantas mampu mengoleksi 16 poin. Jumlah yang sama tentunya dengan Liverpool. Meski memiliki jumlah poin yang sama, namun Southampton berhasil berdiri di puncak tertinggi karena unggul dalam hal selisih gol.

Jadi, kemenangan atas Newcastle jelas sangat berarti untuk skuad asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut. Namun, Southampton yang tak diperkuat Danny Ings karena cedera harus bersusah payah untuk menang di laga tersebut.

Untungnya Che Adams mampu membawa Southampton unggul dengan cepat di menit ketujuh. Dengan keunggulan itu, tim tuan rumah sedikit tak terlalu terbebani menghadapi Newcastle.

Gol kedua Southampton pun baru tercipta ketika babak kedua ingin berakhir. Adalah Stuart Amstrong yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor Southampton vs Newcastle tersebut. Tak lama laga berakhir dan Southampton dipastikan menang dengan skor akhir 2-0.

Manchester United Dikabarkan Sudah Mengontak Mauricio Pochettino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here