Prediksi Bola Leicester Vs MU, Sabtu (26/12/2020) 19.30 WIB

0
87
Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Prediksi Bola – Manchester United bakal bertandang ke King Power Stadium pada Boxing Day untuk menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/12/2020) 19.30 WIB. Laga Leicester vs MU bisa disaksikan langsung di Mola TV.

Leicester dan MU kini hanya berjarak satu angka di klasemen. The Foxes berada di peringkat kedua dengan 27 poin, sedangkan The Red Devils satu tingkat di bawahnya.

Duel ini diprediksi bakal berlangsung bakal sengit karena kedua tim tengah sama-sama dalam performa terbaik. Setan Merah baru saja memastikan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris usai mengandaskan Everton 2-0.

MU di laga Liga Inggris sebelumnya juga berhasil menang meyakinkan 6-2 atas Leeds United. Torehan serupa dibuat The Foxes yang tampil apik saat menang 2-0 di markas Tottenham Hotspur.

Persaingan sengit Leicester dan MU di klasemen Liga Inggris musim ini mengulangi apa yang terjadi di musim lalu. Kedua kubu harus bersaing hingga pekan terakhir demi satu tiket ke Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memenangi duel perebutan tiket ke Liga Champions di King Power Stadium usai mengalahkan Leicester 2-0. Kapten MU, Harry Maguire, berharap MU menunjukkan mentalitas yang serupa dengan apa yang mereka tunjukkan di musim lalu pada laga besok malam.

“Laga di musim lalu adalah pertandingan besar layaknya final dalam kejuaraan. Kami perlu mendapatkan kemenangan di sana dan kami berhasil melakukannya,” ujar Maguire dikutip dari situs resmi MU.

“Kami perlu melakukannya lagi di pertandingan ini saat Boxing Day seperti apa yang kami lakukan di musim lalu. Begitulah seharusnya setiap pertandingan, kami tidak boleh kehilangan poin.”

Kami ingin pergi ke sana dengan hal yang positif dan memenangkan pertandingan. Namun yang pasti kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim top,” jelas pemain yang juga sempat berseragam Leicester sebelum membela MU ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here