Bos LCR Honda Puas Dengan Penampilan Takaaki Nakagami

0
91

MotoGP | Sepakbola.id – Lucio Cecchinello, Manajer Dari tiim LCR Honda puas dengan kinerja ridernya Takaaki Nakagami di MotoGP 2020 kemarin, Ia yakin tidak lama lagi Nakagami bakal mampu naik ke podium MotoGP. Nakagami memang menunjukkan aksi apik di pentas MotoGP musim ini. Ia bahkan sukses merebut pole position pertamanya di kelas MotoGP berkat penampilan gemilang di kualifikasi.

Tetapi sayangnya, kinerja apik kala memulai balapan dari posisi terdepan itu tak bisa dilanjutkan kala perlombaan berlangsung. Dia justru gagal finis lantaran terjatuh.

Selain pole position, Nakagami juga mampu bersaing memperebutkan podium. Meski akhirnya, dia hanya bisa menyelesaikan balapan di urutan keempat.

Mendapati hasil in, Cecchinello pun mengaku puas. Dia yakin kinerja Nakagami akan terus meningkat di MotoGP 2021. Karena itu, pihak LCR pun tanpa ragu langsung memperpanjang kontrak pembalap asal Jepang itu.

Jika ada kesempatan, Nakagami diyakini bakal naik podium pada tahun depan. Dengan kans dan keyakinan ini, Cecchinello pun sudah tak sabar menyaksikan penampilan Nakagami di musim depan.

“Dengan Nakagami, kami meraih lebih banyak dari yang kami harapkan dalam hal daya saing. Dia finis ke-10 di klasemen, tetapi perlu diingat bahwa dengan 20 poin lebih banyak, dia bisa finis keempat,” ujar Cecchinello, sebagaimana dikutip dari GP One, Sabtu (26/12/2020).

“Katakanlah yang terakhir adalah musim yang hebat untuk Nakagami dan musim yang kurang cemerlang untuk Crutchlow,” lanjutnya.

“Saya pikir Nakagami bisa naik podium di sebuah kesempatan,” tukas Cecchinello.

Pecat Jorge Lorenzo, Yamaha Sudah Benar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here