Sepakbola.id, Bursa Transfer Terbaru  – Manajer Manchester City Pep Guardiola dilaporkan telah mendarat di Barcelona di tengah spekulasi mengenai kepindahan kapten Barcelona Lionel Messi.

Pemenang Ballon d’Or enam kali telah mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan klub tempat ia menghabiskan seluruh karir seniornya, dan City diperkirakan akan mengajukan tawaran sensasional untuk Messi sejak penyerang itu menyerahkan permintaan transfer.

Bos Manchester City Pep Guardiola Di Barcelona Di Tengah Spekulasi Lionel Messi

Terlepas dari kenyataan bahwa Juventus diduga telah bersentuhan dengan rombongan Messi dalam beberapa hari terakhir, Man City dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangan Argentina.

Menurut outlet Spanyol El Chiringuito, Guardiola berharap bisa mengobrol langsung dengan Messi saat berada di Barcelona, ​​dan pasangan itu telah berbicara melalui telepon tentang kepindahan ke Etihad.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Messi dapat mengharapkan gaji £ 1,4 juta per minggu yang mengejutkan di Man City, meskipun sesama kekuatan keuangan Paris Saint-Germain diyakini masih dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya.

Messi dan Guardiola menikmati deretan kesuksesan selama mereka bersama di Camp Nou – memenangkan tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions antara 2008 dan 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here