Hasil Pertandingan Alaves Vs Atletico Madrid: Luis Suarez dkk Menang Dramatis 2-1

0
202
Atletico Madrid

Liga Spanyol – Atletico Madrid kembali merampas posisi pemuncak klasemen dari tangan Real Madrid, setelah berhasil mengalahkan Deportivo Alaves 2-1 di Liga Spanyol.

Di Estadio Mendizorroza, Minggu (3/1/2021) WIB, Atletico unggul lebih dulu lewat Marcos Llorente di menit ke-41. Kartu merah yang diterima VĂ­ctor Laguardia di menit ke-63 seolah membuat langkah Atletico meraih kemenangan terasa mudah.

Namun Alaves berhasil mencetak gol meski bermain dengan 10 orang. Gol bunuh diri Felipe di menit ke-84 hampir saja membuyarkan harapan Atletico. Namun Luis Suarez akhirnya muncul sebagai pahlawan berkat golnya di menit ke-90.

Hasil ini mengantarkan skuad asuhan Diego Simeone kembali ke posisi teratas klasemen sementara LaLiga dengan 38 poin dari 15 laga, unggul dua poin dari Madrid yang sudah bermain 17 kali. Sedangkan kekalahan ini membuat Alaves berada di urutan ke-13 dengan 18 poin dari 17 laga.

Skor 2-1 menutup laga ini.

Susunan pemain

Deportivo Alaves: Pacheco, Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Javi Lopez (Marin 89′), Battaglia, Mendez (Perez 75′), Jota, Garcia (Rodriguez 68′), Sainz (Rioja 68′), Deyverson (Joselu 75′).

Atletico Madrid: Oblak, Hermoso, Felipe (Lodi 88′), Gimenez, Koke, Carrasco (Niguez 82′), Lemar, Llorente, Vrsaljko, Suarez, Correa (Joao Felix 62′).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here