Berita Liga Italia – Pertandingan pekan ketujuh liga italia Serie di buka dengan laga Sassuolo melawan Udinese. pada pertandingan ini Sassuolo sebenarnya berpotensi merebut tahta klasemen dengan syarat mengalahkan Udinese. Pertandingan Sassuolo melawan Udinese berlangsung di Stadion Mapei, Sabtu (7/11/2020), dini hari WIB. Sassuolo yang berstatus tuan rumah, mendominasi penguasaan bola hingga 60 persen, tetapi tidak mampu mencetak gol.

Alhasil, pertandingan pun berakhir imbang 0-0 sehingga Sassuolo tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 15 poin. Sassuolo berjarak satu poin dari I Rossoneri –julukan Milan– yang sementara waktu tetap di posisi pertama.

Jalannya Pertandingan

Sassuolo berupaya untuk mencetak gol cepat dengan mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Gian Marco Ferrari dan kawan-kawan menggempur pertahanan Udinese yang memainkan sepakbola reaktif dalam pertandingan ini.

Meski memiliki penguasaan bola, Sassuolo kesulitan menembus pertahanan Udinese. Tim tamu menumpuk banyak pemain di daerah permainan sendiri sehingga serangan Sassuolo patah sebelum masuk ke kotak penalti.

Cristiano Ronaldo Dianggap Tak Hormati Pemain Juventus dan Publik Bola Italia, Ada Apa?

Sassuolo mencoba untuk menciptakan peluang matang sebelum babak pertama berakhir. Akan tetapi, hingga waktu turun minum tiba, skor kacamata tidak berubah. Sassuolo pun harus memikirkan cara untuk menembus pertahanan Udinese di ruang ganti.

Babak kedua berjalan sebagaimana 45 menit pertama. Sassuolo kembali mendominasi penguasaan bola, sedangkan Udinese menunggu di pertahanan sendiri dan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

Ketika memasuki menit ke-65, serangan Sassuolo belum mampu membongkar pertahanan Udinese. Bola lebih banyak bergulir di tengah lapangan karena Sassuolo gagal menembus kotak penalti Udinese.

Sementara itu, Udinese tampak mengincar satu poin dari kandang Sassuolo. Sebab, Udinese fokus pada pertahanan sepanjang pertandingan. Hasil imbang cukup bagus bagi Udinese sebagai tim tamu, tetapi tidak untuk Sassuolo.

I Neroverdi –julukan Sassuolo– terus berupaya mengubah kedudukan di papan skor. Akan tetapi, usaha Sassuolo tidak berbuah hasil sehingga skor kacamata pun mengakhiri pertandingan di Stadion Mapei tersebut.

AC Milan Bakal Jadi Pesaing Juventus dalam Perburuan Scudetto Musim Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here