Susah Payah Real Madrid Kalahkan Inter Milan

Liga Champions Babak pertama berjalan, kedua tim bermain terbuka. Menit keempat, Real Madrid mendapat peluang emas.

Eden Hazard memberikan umpan mendatar ke Asensio, yang tendangannya masih mampu ditepis kiper Handanovic.

Menit ketujuh, giliran Valverde melakukan percobaan. Sepakannya dari luar kotak penalti, melambung tipis ke atas.

Menit kesembilan, Inter membalas. Ivan Perisic melepas umpan lambung dari dalam kotak penalti, disambut oleh sundulan Barella tapi membentur tiang.

Menit kesepuluh, Lautaro Martinez mengancam. Dirinya melepas tendangan mendatar yang bisa diblok Courtois meski si kiper sempat salah arah membaca bola.

Babak kedua berjalan, Inter Milan ambil alih serangan. Tapi rapatnya lini pertahanan Real Madrid, bikin Perisic dkk kesulitan.

Real Madrid mengandalkan kecepatan Eden Hazard dan Marco Asensio, namun para pemain bertahan Inter lebih ngotot merebut bola.

Lautaro Martinez coba mengancam. Di menit ke-63, sontekannya masih bisa diblok Sergio Ramos.

Lucas mendapat kesempatan bagus di menit ke-66. Dirinya mendapat umpan dari Benzema yang bermain melebar. Akan tetapi, tendangan kaki kanan Lucas melenceng ke kanan gawang.

Menit 13, Toni Kross coba peruntungan. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih mengarah ke pelukan Handanovic.

Semenit kemudian, Arturo Vidal menyambut umpan Martinez dengan sepakan jarak jauh. Tapi, lagi-lagi masih melenceng tipis dari bidang.

Menit ke-23, Madrid membangun serangan yang rapi. Lucas mencungkil bola ke dalam kotak penalti, disambut Benzema yang berlari lolos dari kawalan dan menyundul bola sambil membelakangi gawang Inter ke arah Valverde. Nama terakhir, melepas tembakan memantul ke tanah sayangnya kembali masih melambung.

Gol Pertama Real Madrid!

Di menit ke-25, Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari kesalahan Archaf Hakimi yang mendapat tekanan dari Mendy, dirinya melakukan back pass. Namun, Benzema bisa mengejar bola, menguasainya, dan tidak terkawal. Selanjutnya. dia melewati Handanovic dan dengan mudah menceploskan gol.

Gol Kedua Inter Milan!

Ivan Perisic mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-68.

Pemain asal Kroasia itu menerima operan dari sundulan Lautaro Martinez di dalam kotak penalti. Meski dibayangi Lucas, Perisic dapat menyepak bola masuk ke gawangnya Courtois.

Menit ke-70, Toni Kross menusuk ke kotak penalti. Sepakannya masih terlalu lemah dan mampu diamankan Handanovic.

Menit 75, Lautaro Martinez kembali mengancam. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti sayangnya cuma membentur tiang.

Semenit kemudian, Perisic nyaris memperbesar keunggulan. Lewat serangan balik, dirinya melepas tembakan yang masih melenceng tipis.

Gol ketiga Real Madrid!

Rodrygo, pemain pengganti mencetak gol di menit ke-80. Vinicius (yang juga masuk sebagai pemain pengganti) melepas umpan mendatar ke dalam kotak penalti, yang disambut Rodrygo.

Tanpa kesalahan, pemain muda asal Brasil itu menyarangkan bola ke gawang Inter.

Menit ke-84, Karim Benzema gagal memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong. Lucas melepas umpan tarik, Benzema menyambutnya dengan gawang yang sudah ditinggalkan Handanovic.

Tapi, Benzema memantulkan bola ke tanah, yang lalu mengenai tangannya. Handball.

Pertandingan tuntas, tidak ada skor tambahan. Real Madrid menang tipis 3-2 atas Inter Milan.

Susunan pemain:

Real Madrid: Courtois, Lucas, Ramos, Varane, Mendy, Kross (Modric 78′), Casemiro, Valverde, Asensio (Rodrygo 64′), Hazard (Vinicius Jr 64′), Benzema

Inter Milan: Handanovic, D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni, Hakimi, Barella (Gagliardini 78′), Brozovic, Vidal (Nainggolan 87′), Young, Perisic (Sanchez 78′), Martinez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here