Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020Manchester City vs Bournemouth untuk pertandingan Carabao Cup pada Jumat dini hari 25 September 2020 di Etihad Stadium. Man City memulai pertahanan trofi mereka di kandang melawan Bournemouth yang baru saja terdegradasi.

Lima pertemuan terakhir antara City dan Bournemouth di Etihad Stadium menghasilkan 4,2 gol per 90 menit.

Man City diharapkan untuk memberi nama XI yang terdiri dari pemain pinggiran dan muda di Stadion Etihad.

Bournemouth dikalahkan pada masing-masing dari lima perjalanan terakhir mereka ke Stadion Etihad.

Pertandingan seru dinantikan di Etihad

Laga piala Man City dengan Bournemouth pada hari Kamis menyusul kemenangan bagus The Citizens 3-1 atas Wolves pada Senin malam, dan dengan sedikit waktu istirahat di antara pertandingan, Pep Guardiola telah mengakui bahwa XI-nya akan dibanjiri oleh anak-anak muda. dan pemain pinggiran melawan Cherries.

Prediksi Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020

City, yang memenangkan Piala Carabao di masing-masing dari tiga musim terakhir, bisa memberikan menit kepada pemain seperti Tommy Doyle dan Adrian Bernabe minggu ini, sementara striker 17 tahun yang sangat dihormati Liam Delap – putra mantan bek Stoke Rory – terlihat ditetapkan untuk debut senior.

Jason Tindall akan merasa tim Cherries-nya memiliki peluang untuk membuat kesal di Etihad minggu ini melawan tim City yang tidak bisa bergerak, dan sebagai hasilnya, Bournemouth mungkin bermain dengan sedikit lebih banyak petualangan daripada yang mungkin mereka miliki melawan Citizens XI yang berkekuatan penuh. .

Yang pada gilirannya, berjanji untuk menjadikan pertandingan piala putaran ketiga hari Kamis sebagai kontes yang menarik. Rata-rata 4,2 gol per 90 menit membobol gawang dalam lima pertemuan terakhir antara klub-klub ini di Stadion Etihad, dan kami berharap pertandingan terbaru mereka minggu ini akan sama mendebarkan, meskipun untuk alasan yang berbeda.

Berita Tim Manchester City vs Bournemouth

Guardiola telah menjelaskan bahwa dia akan memberikan istirahat malam kepada sebanyak mungkin pemain tim utamanya pada hari Kamis.

Itu tidak berarti The Citizens tidak akan tetap memiliki talenta kelas dunia di barisan mereka, dengan Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte yang membutuhkan waktu beberapa menit setelah dipaksa absen dari pelatihan setelah tes virus corona positif.

Joao Cancelo dan Oleksandr Zinchenko absen sampai jeda internasional, jadi Kyle Walker dan Benjamin Mendy mungkin harus digunakan di posisi bek sayap.

Pemain seperti Ilkay Gundogan, Sergio Aguero, Eric Garcia dan Bernardo Silva semuanya akan absen.

Adapun Bournemouth, Junior Stanislas melewatkan pertandingan Middlesbrough karena cedera, tetapi Tindall kemudian mengungkapkan “tidak ada yang serius”.

Asmir Begovic direkrut untuk laga itu, begitu pula Dan Gosling dan David Brooks, dengan Mark Travers dan Lewis Cook bergabung dengan Stanislas sebagai drop out dari XI.

Tindall diperkirakan akan tampil dengan lineup awal yang kuat untuk lawatan ke Etihad Stadium kali ini, meski pertemuan liga hari Minggu dengan Norwich City menjadi prioritas.

Prediksi Manchester City vs Bournemouth

Jika ada satu hal yang disukai City selain memenangkan Piala EFL, itu adalah mengalahkan lawan di putaran ketiga Bournemouth.

The Cherries mengalahkan tim Liga Premier Crystal Palace melalui adu penalti di babak terakhir, tetapi ini pasti akan menjadi ujian yang terlalu jauh bagi pasukan Tindall.

Prediksi terakurat antara Manchester City vs Bournemouth adalah 3-1.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Bournemouth

Manchester City possible starting lineup:
Steffen; Walker, Laporte, Otamendi, Mendy; Fernandinho, Bernabe, Doyle; Mahrez, Delap, Torres

Bournemouth possible starting lineup:
Travers; Smith, Mepham, Kelly, Rico; Arter, L.Cook, Ofoborh; Brooks, King; Surridge

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here