Sepakbola.id , Prediksi Bayern Munich vs Sevilla 25 September 2020  Bayern Munich vs Sevilla untuk final Piala Super UEFA pada hari Jumat dini hari 25 September 2020 . Bisakah pemenang Liga Champions Bayern Munich mengamankan satu lagi trofi setelah awal musim yang gemilang?

Meski sukses di Liga Europa, Sevilla kalah empat kali berturut-turut di final Piala Super

Sevilla telah mencetak 12 gol dalam dua pertandingan Piala Super terakhir mereka

Bayern telah memenangkan 22 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi

Serge Gnabry telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Bayern

Pukulan final Sevilla

Bayern Munich berburu trofi lagi pada Kamis malam lebih dari sebulan setelah memenangkan Liga Champions di Lisbon. Mereka bentrok dengan pemegang Liga Europa Sevilla untuk menandai dimulainya musim Eropa yang baru, tetapi siapa yang akan merebut trofi di Budapest?

Sevilla meraih kesuksesan Liga Europa lagi, tetapi mereka gagal mentransfernya ke Liga Champions. Mereka juga gagal tampil mengesankan melawan pemegang Liga Champions, finis sebagai runner-up dalam empat final Piala Super UEFA terakhir mereka. Akankah Bayern menambah catatan buruk itu?

Gol di kartu di Budapest

Penampilan terakhir Bayern di kompetisi ini terjadi pada 2013, ketika hasil imbang 2-2 mereka dengan Chelsea diselesaikan melalui adu penalti. Penampilan mereka sebelumnya di abad ini hanya membuat mereka kalah 3-2 dari Liverpool. Mereka harus bisa menang dengan Sevilla, yang memiliki sejarah pertandingan Piala Super dengan skor tinggi.

Tim Spanyol telah melihat setidaknya tiga gol dalam empat dari lima pertandingan mereka di kompetisi ini. Dua pertandingan sebelumnya adalah bentrokan yang luar biasa, karena mereka kalah 3-2 dari Real Madrid dan 5-4 melawan Barcelona, ​​keduanya di perpanjangan waktu. Hasil imbang 2-2 dan 4-4 dalam 90 menit itu menghibur mereka sendiri, sementara kami mengharapkan pengulangan itu melawan tim Bayern yang mencetak delapan gol melawan Schalke pada Jumat malam. Itu membuat kami mendukung lebih dari 3,5 gol sebagai prediksi pertama kami.

Bayern untuk terus meraih kemenangan

Bayern Munich mendekati bentrokan ini dengan sangat baik, setelah memenangkan 22 pertandingan berturut-turut. Mereka terlihat terlalu kuat untuk Sevilla di sini. Bayern telah memasukkan delapan gol melewati Schalke dan Barcelona dalam empat pertandingan terakhir mereka, jadi kami berharap mereka memenangkan pertandingan ini dengan nyaman.

Prediksi Bayern Munich vs Sevilla 25 September 2020

Satu orang yang harus diperhatikan di sini adalah Serge Gnabry, yang telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Bayern. Pemain sayap ini memiliki persaingan ekstra untuk memperebutkan tempat di starting line up, tetapi penampilannya yang luar biasa memastikan dia masih menjadi pilihan pertama. Mengingat ancaman yang dia lakukan dari luar lapangan, kami pikir Gnabry sangat berharga untuk mencetak gol kapan saja melawan Sevilla.

Berita Tim Bayern Munich vs Sevilla

Robert Lewandowski mencetak 55 gol dalam 46 penampilan musim lalu dan akan menjadi nama pertama di daftar tim untuk Bayern.

Flick memiliki keputusan yang lebih sulit untuk dibuat di posisi lebar, di mana pahlawan final Liga Champions Kingsley Coman mendorong Leroy Sane untuk dipanggil kembali.

Bek kiri berpengaruh Alphonso Davies duduk dalam kemenangan atas Schalke sebagai tindakan pencegahan, tetapi dia diperkirakan akan terlibat sejak awal pada hari Kamis.

Sevilla telah mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona selama musim panas dan dia siap untuk debut kedua, enam tahun setelah sebelumnya meninggalkan klub.

Dengan dua pertandingan domestik pertama mereka ditunda untuk memberikan waktu persiapan ekstra bagi Sevilla, Julen Lopetegui memiliki sekelompok pemain untuk dipilih.

Luuk de Jong mencetak dua gol dalam kemenangan final Liga Europa melawan Inter dan kemungkinan besar akan memimpin lini depan, dengan Lucas Ocampos dan Suso berada di kedua sisi.

Prediksi Bayern Munich vs Sevilla

Bayern tidak dapat dihentikan baik di dalam negeri maupun di Eropa tahun kalender ini, memenangkan 30 dari 31 pertandingan terakhir mereka saat mereka menjadi tim pertama yang memenangkan setiap pertandingan dalam perjalanan untuk mengangkat Liga Champions.

Sevilla juga bisa senang dengan kampanye debut mereka di bawah Lopetegui, yang berakhir dengan lebih banyak trofi Eropa, tetapi sulit untuk melihat mereka menghentikan raksasa Bayern di Budapest.

Prediksi terakurat antara Bayern Munich vs Sevilla adalah 3-1.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Sevilla

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Sule, Boateng, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Sevilla possible starting lineup:

Bono; Navas, Kounde, Carlos, Escudero; Rakitic, Gudelj, Fernando; Suso, De Jong, Ocampos

Head to Head (H2H) Munich vs Sevilla

12-04-2018 CL Bayern München 0-0 Sevilla FC
04-04-2018 CL Sevilla FC 1-2 Bayern München

Enam (6) Hasil pertandingan Munich

19-09-2020 D1 Bayern München 8-0 Schalke 04
24-08-2020 CL Paris St- Germain 0-1 Bayern München
20-08-2020 CL Lyon 0-3 Bayern München
15-08-2020 CL FC Barcelona 2-8 Bayern München
09-08-2020 CL Bayern München 4-1 Chelsea FC
31-07-2020 CF Bayern München 1-0 Olympique Marseille

Enam (6) Hasil pertandingan Sevilla

20-09-2020 D1 Sevilla FC P-P Elche CF
18-09-2020 CF Sevilla FC 2-1 Athletic Bilbao
15-09-2020 CF Sevilla FC 3-2 Levante UD
13-09-2020 D1 Atlético Madrid P-P Sevilla FC
22-08-2020 EUL Sevilla FC 3-2 Inter Milano
17-08-2020 EUL Sevilla FC 2-1 Manchester United

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here