Tottenham Hotspur Meradang, Christian Eriksen Tak Pernah Dicoret Dari Daftar Jual Inter Milan

0
145
Christian Eriksen

Liga Inggris – Tottenham Hotspur tak bisa memboyong Christian Eriksen dengan cuma-cuma pada bursa transfer musim dingin ini, sebab Inter Milan tak mengizinkannya.

Diberitakan Calciomercato, Eriksen tak pernah dicoret dari daftar jual Inter. Ia dipersilakan pergi demi menambah menit bermainnya. Tottenham pun berminat membawa pulang Eriksen. Masalahnya, Inter enggan melepas gratis.

Alasannya, dulu mereka harus merogoh kocek 27 juta Euro untuk menebus Eriksen, padahal saat itu ia hanya punya sisa kontrak enam bulan di London utara. Inilah ketetapan bisnis Inter yang harus dipatuhi Tottenham.

Bagaimana dengan proses peminjaman? Sama saja. Inter tak akan memberi pinjaman gratis. Tottenham tetap dibebankan biaya peminjaman, plus membayar penuh gaji Eriksen yang mencapai 7,5 juta Euro per musim itu.

Namun syarat itu hanya berlaku untuk Tottenham saja. Untuk klub-klub lain yang berminat, mereka bisa meminjam Eriksen secara gratis. Tapi sekali lagi, gaji Eriksen akan ditanggung klub yang merekrutnya.

Selain Tottenham, ada klub-klub Liga Inggris lain yang juga berminat pada Eriksen, namun sejauh ini belum ada langkah konkret terkait keluarnya Eriksen dari Giuseppe Meazza.

Eriksen hanya bermain total selama 20 menit dalam tujuh laga terakhir Serie A. Itu pun saat Inter kalah 1-2 dari Sampdoria pada 6 Januari lalu. Sisanya, ia duduk manis di bangku cadangan atau tak masuk daftar skuad Antonio Conte.

Musim ini, Eriksen juga baru sekali bermain penuh untuk Inter, yakni saat menang 2-1 atas Fiorentina di 16 besar Coppa Italia pada pekan lalu. Kala itu, ia bermain 90 menit plus 30 menit babak tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here