kabar baik datang bagi Liverpool dan Manchester United, Marcel Sabitzer dilaporkan tertarik pindah ke Inggris di musim panas nanti

0
740
Marcel Sabitzer

BURSA TRANSFER – Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool dan Manchester United. Pemain incaran mereka, Marcel Sabitzer dilaporkan tertarik pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Tiga musim terakhir, Sabitzer menjadi sosok yang krusial bagi RB Leipzig. Sang pemain menjadi salah satu roh permainan Die Roten Bullen.

Performa apik pemain Austria ini masuk dalam radar sejumlah klub top Eropa. Dua tim asal Inggris, Manchester United dan Liverpool dilaporkan sangat tertarik meminang Sabitzer.

Bild mengklaim bahwa kans kedua tim ini untuk mendapatkan Sabitzer cukup besar. Karena sang pemain memang ingin pindah ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Sabitzer berencana untuk hengkang dari RB Leipzig di musim panas ini. Sang gelandang merasa ia sudah cukup berpetualang di Jerman. Karena ia sudah Enam tahun lamanya bermain di sepakbola Jerman.

Gelandang 27 tahun itu dikabarkan ingin menjajal kemampuannya di Inggris, di mana ia sudah lama tertarik bermain di Premier League.

Menurut laporan itu, besar kemungkinan RB Leipzig akan melepaskan Sabitzer di musim panas nanti.

Ini dikarenakan kontrak sang gelandang habis di musim panas tahun 2022. Sejauh ini sang gelandang masih enggan untuk memperbaharui kontraknya.

Itulah mengapa Leipzig terpaksa menjualnya di musim panas nanti ketimbang melepasnya sebagai free agent musim depan.

Menurut laporan yang beredar, baik MU dan Liverpool harus siap dana yang agak besar untuk mendapatkan jasa Sabitzer. Sang gelandang kabarnya bisa diangkut di angka 40 juta Euro di musim panas nanti.