Erling Haaland menegaskan komitmennya bertahan di Borussia Dortmund

0
1096
Erling Haaland

Liga Jerman – Erling Haaland menjawab spekulasi terkait masa depannya. Penyerang Norwegia itu menegaskan bahwa dirinya menghormati kontraknya di Borussia Dortmund.

Haaland menjadi salah satu bintang muda paling potensial di Eropa saat ini. Striker 20 tahun itu tampil menonjol sejak didatangkan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada awal tahun 2020.

Sejak awal musim ini saja, Haaland sudah menceploskan 31 gol dari 33 penampilan bersama Dortmund di semua kompetisi. Total dirinya telah mengoleksi 49 gol dari 49 pertandingan untuk Die Borussen.

Ketajaman Erling Haaland di depan gawang menarik perhatian klub-klub raksasa Eropa. Beberapa klub top Benua Biru kabarnya siap memperebutkan Haaland di bursa transfer mendatang.

Dari tanah Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dilaporkan berminat memboyong Haaland. Sementara itu dari Inggris ada Manchester City, Manchester United dan Chelsea yang siap berburu tanda tangannya.

Haaland pun angkat bicara mengenai kabar keterkaitan klub-klub top Eropa kepadanya. Putra dari eks pemain Man City, Alf-Inge Haaland, tersebut menegaskan komitmennya membela Dortmund sesuai kontraknya hingga 2024.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun. Saya tidak khawatir dengan itu,” kata Erling Haaland, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Media-media yang menuliskan tentang itu, kalau saya sih tidak fokus dengan hal-hal tersebut. Saya hanya mau berkembang setiap harinya,” ujarnya.