Timo Werner sendiri dikabarkan sudah tidak tahan dengan kritikan-kritikan yang menimpa dirinya selama berseragam Chelsea

0
629
Timo Werner

BURSA TRANSFER – Sebuah informasi beredar mengenai masa depan Timo Werner. Striker Timnas Jerman itu diklaim tidak akan meninggalkan Chelsea di musim panas nanti.

Striker 24 tahun itu memang belum genap satu tahun membela The Blues. Pasca ia direkrut dari RB Leipzig pada musim panas tahun lalu dengan mahar yang cukup tinggi.

Dengan mahar transfernya yang besar, ada ekspektasi yang besar pula pada sang striker. Namun sang striker sejauh ini kesulitan untuk memenuhi ekspektasi tersebut.

Werner sendiri dikabarkan sudah tidak tahan dengan kritikan-kritikan yang menimpa dirinya. Sehingga ia digosipkan ingin pergi dari Chelsea di musim panas nanti.

Menurut laporan yang dirilis Goal International, Timo Werner belum mau meninggalkan Chelsea di musim panas nanti.

Ia menilai bahwa ia masih layak untuk membela Chelsea. Ia percaya bahwa ia punya kemampuan yang dibutuhkan utnuk sukses di London Barat.

Untuk itu ia sudah memantapkan hati untuk terus melanjutkan karirnya di Chelsea. Menurut laporan tersebut, Werner cukup optimistis performanya akan membaik musim depan.

Ia merasa cocok dengan pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel. Ia merasa lebih klop dengan permainan pelatih asal Jerman itu.

Ia juga merasa performanya belakangan ini sudah semakin membaik sehingga ia pede musim depan ia bisa berkontribusi lebih besar bagi Chelsea.

Performa Werner musim ini sebenarnya cukup apik. Ia mengemas 10 gol dan 10 assist bagi Chelsea.