Prediksi Bola Kazakhstan vs Prancis pada matchday 2 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa 28 Maret 2021

0
1174
Prancis

Prediksi Bola – Prancis akan main tandang melawan Kazakhstan pada matchday 2 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Minggu (28/3/2021). Bagi Prancis, imbang apalagi kalah bukanlah pilihan.

Prancis sudah gagal mengawali langkah dengan sempurna. Menjamu Ukraina pada matchday pertama, pasukan Didier Deschamps ditahan 1-1. Partai lainnya juga berkesudahan imbang, yakni 2-2 antara FInlandia dan Bosnia-Herzegovina.

Prancis unggul terlebih dahulu lewat gol Antoine Griezmann, tapi gagal membungkus tiga poin gara-gara gol bunuh diri Presnel Kimpembe.

Berikutnya, Prancis akan menghadapi Kazakhstan di Astana Arena, Nur-Sultan. Bagi Prancis, ini adalah laga kedua. Sementara itu, Kazakhstan baru akan memainkan pertandingan pertama mereka di grup yang berisikan lima tim ini.

Jika sampai gagal menang lagi, Prancis bakal kesulitan untuk bersaing, terutama apabila Ukraina menang saat menjamu Finlandia di matchday 2. Tiga poin di Astana Arena pun menjadi target mutlak bagi mereka.

Kazakhstan dan Prancis tak pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Mampukah Les Bleus meraih kemenangan pertama?

Head-to-Head Kazakhstan vs Prancis

Pertemuan: –
Kazakhstan menang: –
Gol Kazakhstan: –
Imbang: –
Prancis menang: –
Gol Prancis: –

Perkiraan Susunan Pemain

Kazakhstan (3-5-2): Pokatilov; Alip, Malyi, Marochkin; Dosmagambetov, Tagybergen, Beisebekov, Abiken, Zaynutdinov; Fedin, Aimbetov.

Pelatih: Talgat Baysufinov.

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Zouma, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Mbappe, Griezmann, Dembele; Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps.