Mason Mount

Liga Inggris – Mason Mount mengutarakan keinginan agar timnya meningkatkan kemampuan set piece untuk mencetak lebih banyak gol.

Hal ini dikatakan Mount setelah ia menyumbang assist lewat sepak pojok untuk gol yang dicetak Kurt Zouma dalam laga kontra Burnley akhir pekan kemarin.

Chelsea sukses mencuri poin penuh dari kandang Burnley berkat kemenangan tiga gol tanpa balas yang membuat mereka naik ke peringkat tujuh di tabel klasemen sementara.

Dalam laga tersebut, keunggulan Chelsea lewat gol Hakim Ziyech di babak pertama bertahan hingga pertengahan babak kedua sebelum Zouma menggandakan keunggulan The Blues.

‘Pelatih mengatakan bahwa keunggulan 1-0 di babak pertama bukan berarti laga sudah selesai. Mereka memberi tekanan pada kami di awal babak kedua,” ujar Mount di laman resmi Chelsea.

“Kami tahu itu akan datang, kami harus menahannya dan kemudian mendapatkan gol kedua itu dari sundulan kemenangan Zouma,” tambahnya.

Mount pun senang dengan gol yang dicetak Zouma dari situasi bola mati. Gelandang 21 tahun itu pun ingin agar timnya semakin meningkatkan kemampuan bola mati.

‘Kami membutuhkan ancaman bola mati itu, kami tidak benar-benar memilikinya musim lalu, dan kami sudah mencetak cukup banyak gol musim ini. Itu adalah sesuatu yang dapat terus kami tingkatkan,” tutur Mount.

Chelsea kini tengah bersiap menjemput laga lanjutan Liga Champions melawan Rennes sebelum kemudian berhadapan dengan Sheffield United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here