Andrea Pirlo mengincar sosok Houssem Aouar sebagai playmaker baru mereka

0
407
Houssem Aouar

Liga Italia – Juventus dilaporkan bakal berburu playmaker baru di musim panas nanti. Andrea Pirlo mengincar sosok Houssem Aouar sebagai playmaker baru mereka.

Seperti yang sudah diketahui, performa Juventus musim ini jauh dari kata memuaskan. Si Nyonya Tua kerap kehilangan poin sehingga peluang mereka menjadi juara Liga Italia kian menipis.

Pirlo diberitakan ingin memperkuat timnya di musim panas nanti. Ia meminta manajemen Juventus mendatangkan beberapa pemain ke Turin.

Tuttosport mengklaim bahwa salah satu posisi yang ingin diperkuat Pirlo adalah pos playmaker. Ia kabarnya ingin Juventus mendatangkan Houssem Aouar.

Menurut laporan tersebut, Andrea Pirlo kabarnya kurang puas dengan stok gelandang Juventus. Ia menilai Juventus tidak memiliki playmaker yang mumpuni sehingga taktik yang ia terapkan tidak berjalan dengan baik.

Itulah mengapa ia ingin memboyong Aouar, karena sang playmaker sudah teruji kemampuannya di Lyon dalam tiga musim terakhir. Namun Juventus dilaporkan bakal mengalami kesulitan untuk mengamankan jasa Aouar.

Pemuda 22 tahun itu masih terikat kontrak di Lyon cukup lama. Sehingga ia tidak bisa pergi tanpa tebusan yang mahal. Juventus kabarnya harus membayar sekitar 40 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

Juventus memiliki beberapa pesaing untuk mendapatkan jasa Aouar. Arsenal dan PSG dilaporkan meminati pemain asal Prancis.