Everton vs Chelsea Menyajikan Duel Guru dan Murid Antara Carlo Ancelotti dan Frank Lampard

0
73
Carlo Ancelotti dan Frank Lampard

Liga Inggris – Everton vs Chelsea menyajikan duel guru dan murid antara Carlo Ancelotti dan Frank Lampard. Don Carlo harus menepikan kenangan indahnya dengan Lampard.

Everton akan menjamu Chelsea di Goodison Park pada gameweek ke-12 Liga Inggris, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Laga ini akan menghadirkan duel adu taktik dua menajer beda generasi layaknya guru dan murid. Carlo Ancelotti yang membesut Everton akan bersua dengan juru taktik The Blues Frank Lampard.

Lampard pernah menjadi anak asuh Don Carlo kala menukangi Chelsea pada rentang 2009-2011. Lampard kala itu menjadi andalan Ancelotti untuk membawa Tim London Biru merengkuh gelar Liga Inggris dan Piala FA di musim 2009/2010.

Ancelotti sangat antusias bakal kembali bertemu dengan Lampard. Ia juga memuji polesan tangan dingin Super Frank di Chelsea

Chelsea dibawa Lampard bertengger di peringkat ketiga Liga Inggris berkat raihan 22 angka unggul lima angka dari Everton di posisi ke-9. Mereka tercatat juga tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir.

Meski demikian, Ancelotti tentu harus menepikan kenangan indah bersama Lampard di laga nanti. Ia bakal memutar otak beradu taktik dengan mantan anak asuhnya tersebut.

“Dia melakukannya dengan sangat baik … dia memiliki skuad dan tim yang fantastis. Ia melakukan pekerjaan dengan sangat bagus,” kata Ancelotti dikutip dari situs resmi Everton.

“Hubungan kami saat ini telah berubah. Sebelumnya antara manajer dan pemain, tapi sekarang menjadi rekan seprofesi. Saya sangat senang melihatnya kembali,” ungkap menajer asal Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here