Sepakbola.id , Prediksi Sporting Lisbon vs Aberdeen 25 September 2020 – Sporting Lisbon vs Aberdeen untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa hari Jumat dini hari 25 September 2020. Sporting Lisbon bertujuan untuk memulai musim dengan kemenangan kualifikasi.

Sporting Lisbon memenangkan 12 dari 17 pertandingan kandang mereka di liga musim lalu

Kedua tim tidak pernah mencetak gol dalam lima pertandingan sebelumnya di Aberdeen di semua kompetisi

Pertandingan liga Sporting Lisbon menampilkan rata-rata 2,44 gol per pertandingan musim lalu

Prediksi Sporting Lisbon vs Aberdeen 25 September 2020

Sporting bisa memulai musim dengan catatan positif

Sporting Lisbon mengalami akhir yang mengecewakan untuk musim Liga Primeira 2019-20 tetapi dapat memulai kampanye baru mereka dengan kemenangan dalam pertandingan kompetitif pertama mereka – kualifikasi Liga Europa di kandang melawan Aberdeen.

Terlepas dari hasil buruk mereka di akhir musim, Sporting masih finis keempat di edisi terbaru Liga Primeira dan mencapai babak 32 besar Liga Europa musim lalu, memenangkan lima dari delapan pertandingan mereka.

Mereka memiliki keunggulan yang kuat atas Istanbul Basaksehir tetapi kalah 4-1 di leg kedua tetapi Aberdeen harus mewakili tugas yang kurang menakutkan.

Tim Liga Utama Skotlandia kalah 3-0 dari tim papan bawah Motherwell pada akhir pekan dan belum diuji dengan baik di kualifikasi Eropa dengan kemenangan atas klub Kepulauan Faroe NSI Runavik dan Viking dari Norwegia. Mereka bisa gagal mencetak gol dan kami memprediksi kemenangan Sporting 2-0.

Prediksi terakurat antara Sporting Lisbon vs Aberdeen adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here