Setan Merah dikabarkan tidak jadi membeli bek tengah baru di musim panas nanti

0
387
Setan Merah

Liga Inggris – Sebuah kabar baru beredar mengenai rencana transfer Manchester United. Setan Merah dikabarkan tidak jadi membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, sudah beredar kabar bahwa Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Setelah Solskjaer diberitakan kurang puas dengan para bek yang ia miliki.

Ada beberapa nama bek tengah yang sudah dikaitkan dengan Manchester United. Mulai dari bek veteran hingga bek muda berbakat.

Namun Goal International mengklaim bahwa rencana itu kemungkinan gagal. Solskjaer kemungkinan tidak akan membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Solskjaer tidak jadi membeli bek tengah baru karena perkembangan Victor Lindelof.

Lindelof belakangan ini tampil apik di lini pertahanan MU. Ia sudah semakin padu dengan tandemnya Harry Maguire. Jadi MU menilai bisa menunda perekrutan bek tengah baru, terutama Eric Bailly juga mulai on fire di pertahanan MU.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer akan mengalihkan dana transfer bek tengah baru ke sektor lain.

Ia kabarnya akan memprioritaskan transfer striker baru. Sementara striker yang diincar Solskjaer memiliki harga yang sangat mahal.

Itulah mengapa dana untuk membeli bek tengah baru akan digunakan untuk membeli striker. Dini hari tadi, Manchester United menelan kekalahan yang menyakitkan.

Setan Merah tumbang di tangan Leicester City dengan skor 4-1.