Hasil Pertandingan Genoa Vs AC Milan Berakhir dengan Skor 2-2

0
156
Genoa Vs AC Milan

Liga Italia – AC Milan imbang lagi. Bertandang ke markas Genoa, Milan dua kali tertinggal sebelum akhirnya memaksakan pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pada pertandingan Liga Italia di Luigi Ferarris, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB, kedua tim berimbang tanpa gol di sepanjang babak pertama. Kebuntuan terpecah di awal babak kedua usai Mattia Destro mencetak gol pembuka tim tuan rumah yang langsung dibalas Davide Calabria.

Genoa kemudian unggul lagi berkat gol kedua Destro. Akan tetapi, Milan untuk kedua kalinya menyamakan skor dari Pierre Kalulu sekaligus mencuri satu poin.

Dengan hasil ini Milan berarti sudah dua kali beruntun meraih hasil seri setelah sebelumnya ditahan Parma dengan skor serupa. Kendati demikian, Milan masih bertahan di puncak klasemen sementara usai mengoleksi 28 poin dari 12 pertandingan.

Rossoneri unggul satu angka dari rival terdekatnya, Inter Milan di urutan kedua. Sementara itu Genoa berada di zona degradasi karena baru mengumpulkan tujuh poin, berjarak tiga poin dari Fiorentina di zona aman.

Pertandingan mendapatkan empat menit tambahan waktu. Namun, di sisa laga tidak ada gol lain yang terlahir sehingga skor 2-2 bertahan sampai peluit panjang wasit dibunyikan.

Susunan Pemain

GENOA: Perin, Masiello, Bani, Goldaniga, Ghiglione, Luca Pellegrini (Czyborra 46′), Sturaro (Behrami 76′), Leranger, Destro (Scamacca 76′), Pjaca, Shomurodov (Radovanovic 85′)

AC MILAN: Donnarumma, Romagnoli, Calabria, Dalot, Kalulu, Calhanoglu, Castillejo (Saelemaekers 53′), Kessie, Tonali (Brahim Diaz 77′), Rebic (Hauge 53′), Rafael Leao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here